iklan jual beli mobil

Berkat Xpander, Penjualan Mitsubishi Terbanyak dari Indonesia. Kalahkan Pasar Amerika dan Jepang

penjualan mitsubishi indonesia

Jakarta, Otojatim.com - PT MMKSI, agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia patut berbangga atas pencapaian penjualan keseluruhan tahun fiskal 2021, dengan membukukan 114.265 unit. Jumlah tersebut lebih dari 12% terhadap penjualan Mitsubishi Motors Corp secara global.

4 Model Mitsubishi Raih Capaian Positif Pada April 2022

Catatan penjualan MMKSI di tahun fiskal 2021 meningkat 60.186 unit atau sebesar 111% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal yang membanggakan, Indonesia menempati urutan teratas sebagai distributor dengan performa penjualan retail terbaik disusul oleh U.S.A dan Jepang di posisi tiga teratas.

penjualan xpander indonesia

Xpander (dan Xpander Cross) menjadi produk Mitsubishi Motors yang mendominasi penjualan di Indonesia dan menempati prosentase terbesar yaitu lebih dari 49%, selanjutnya L300 dengan kontribusi 24,4%, dan diikuti Pajero Sport dengan kontribusi 17,4%. Sedangkan model-model lain seperti Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV2 menyumbangkan angka 9%.

Mitsubishi MMKSI Catat Penjualan 8.784 Unit Pada November 2021

“Pencapaian positif ini menjadi pemicu semangat kami untuk dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen secara terus-menerus. Sejalan dengan komitmen MMC kepada Indonesia sebagai negara terpenting dan paling strategis bagi MMC di peta pasar global. Kami berharap raihan ini bisa memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif, pertumbuhan ekonomi dan kepentingan masyarakat secara luas,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

pt mmksi
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi