Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) 2022 Usung Tema Street Race Berhadiah Rp60 Juta

brio virtual modification 4

Jakarta, Otojatim.com - Mewadahi hobi dan bakat para modifikator dalam berkreasi, PT Honda Prospect Motor kembali mengadakan kompetisi modifikasi virtual “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ke-4 kalinya.

Lomba modif virtual kali ini mengusung tema “Street Race” berdasarkan pemilihan review modifikasi serta harapan modifikasi dari user experience Honda Brio dari jajak #BrioVModWish mulai 19 April hingga 12 Mei 2022 lalu.

Total Hadiah Rp60 Juta untuk Pemenang Honda Brio Virtual Modification

Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai Rabu, 18 Mei 2022 hingga selambat-lambatnya pada 24 Juli 2022.

Seluruh hasil kreasi para peserta akan dipilih oleh tim juri dan nantinya akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

Desainer Modifikasi Honda Brio Terbaik Disabet Anak Tangerang

Juara I akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, Juara II sebesar Rp10 juta, dan Juara III sebesar Rp7 juta. Ada kategori Best Decal yang akan mendapatkan Rp3 juta, kemudian kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3 juta serta kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp1 juta.

Selain itu, desain pemenang akan diwujudkan ke dalam versi utuh 1:1.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Modifikasi virtual tetap menjadi tren yang selalu diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification adalah wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya.”

Brio Virtual Modification Kumpulkan 20 Karya Terbaik Untuk Bersaing Menuju 10 Besar

Masyarakat yang ingin memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media bisa vote melalui akun Instagram @hondaisme. Detail soal syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com/v-mod

Pengumuman pemenang Honda Brio Virtual Modification #4 akan ditayangkan melalui akun instagram @hondaisme.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi