iklan jual beli mobil

DFSK Pinjamkan Mobil Angkutan GRATIS. Termasuk BBM dan Driver

sewa pickup surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Siapa bisa menolak bantuan cuma-cuma bila kita sedang membutuhkan? Manang Sejahtera Abadi (MSA) selaku main dealer DFSK Jawa Timur memberikan pinjaman mobil sebagai sarana angkutan usaha secara Gratis!

Program yang bertajuk "DFSK MSA Dukung Pengusaha" ini memberikan layanan angkut tanpa bayar menggunakan pikap DFSK Super Cab. Ongkos bensin dan driver juga digratiskan.

sewa pickup malang

Tentu saja hal ini bisa membantu mengurangi biaya operasional khususnya bagi pengusaha/UMKM yang masih sewa untuk transportasi usahanya.

Yansen Tan selaku Operational Manager MSA mengatakan bahwa program ini telah berjalan sejak Februari 2022 dan masih akan terus dilanjutkan sampai waktu yang belum ditentukan.

"Kami melihat respon masyarakat sangat antusias dan merasa terbantu dengan adanya program 'DFSK MSA Dukung Pengusaha'. Sejauh ini hasilnya sangat baik, terbukti sampai sekarang kuota 8 unit per hari selalu habis dan antrian list jadwal masih panjang," ujar Yansen pada waktu acara media gathering di Kirei Restaurant, Graha Asri, kawasan Pucang, Surabaya (22/4).

Bagi MSA sendiri, langkah ini tentu akan memperkuat awareness terhadap brand DFSK di Jawa Timur.

"Kami butuh masukan dan tentunya testimoni dari pengguna langsung produk DFSK Super Cab," lanjut Yansen. 

sewa mobil pickup

"Harapan kami, dengan adanya program ini bisa membantu roda ekonomi agar cepat membaik bahkan meningkat," pungkasnya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas peminjaman gratis pikap DFSK dari MSA bisa langsung mendaftar ke seluruh dealer resmi MSA di Jawa Timur. Tunggu apa lagi?

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi