iklan jual beli mobil

Tidak Banyak Orang Tahu, Setiap Pembelian Motor Honda Sudah Tercover Asuransi 2 Tahun

asuransi motor honda

Surabaya, Otojatim.com - Setiap pembelian motor Honda tipe apapun, kini telah dilengkapi asuransi kecelakaan.

Hal ini disosialisasikan oleh Sapto Wibowo Hendratno selaku Kepala Cabang MPM Insurance Surabaya, di acara Ngububuride Seru Bersama Konsumen Loyal Honda (17/4) di Hotel Namira yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Acara ini diikuti sebanyak 40 pelanggan sebagai bagian apresiasi Honda kepada para konsumen setianya.

"Konsumen yang telah membeli sepeda motor melalui jaringan dealer MPM Honda Jatim NTT telah tercover asuransi Personal Accident di MPM Insurance. Ini merupakan kerjasama dari dua perusahaan yang masih dalam satu grup MPM," ujar Sapto.

Lebih detail, Sapto menjelaskan manfaat perlindungan yang diterima oleh pembeli motor Honda, antara lain santunan sebesar Rp10 juta bagi pengendara dan Rp5 juta bagi pembonceng.

Asuransi personal accident ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia dan santunan berlaku sekali klaim sebelum masa polis berakhir setelah 2 tahun dari tanggal pembelian, baik untuk santunan meninggal ataupun cacat dan total keseluruhan biaya Rumah Sakit serta kebutuhan pengobatan.

Penerima manfaat adalah nama pembeli perorangan selaku pengendara, dan atau pembonceng yang masih anggota keluarga dibuktikan dengan Kartu Keluarga.

"Yang penting pada waktu pengajuan klaim dilengkapi persyaratannya, seperti dokumen dan Kartu One Heart," tukas Sapto.

Selain itu, pada acara tersebut juga ada sosialisasi mengenai perlindungan konsumen dari YLPK.

Kegiatan semakin seru dengan mengajak peserta untuk bermain games berhadiah, selain menjalin silaturahmi antar para peserta juga mengakrabkan satu sama lain. Hiburan stand up comedy dari komedian Hari Otong juga semakin memeriahkan suasana.

Selama kegiatan berlangsung , peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan ditetapkan oleh pemerintah.

“Pada moment bulan Ramadhan ini dan sebagai wujud terima kasih kami atas loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka dan ingin berbagi kebahagian dengan berbuka puasa bersama dan memberikan pengalaman yang mengesankan kepada konsumen setia Honda. “ kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Sembari menunggu waktu azan berbuka, ada tausiah agama yang disampaikan Ustaz Ust. Ahmad Habibul Muis LC, M.Sos.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi