iklan jual beli mobil

Bengkel Moge Honda Resmi Surabaya Layani Home Service dan Antar Jemput Se-Jatim

servis moge surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Motor gede (moge) biasanya jarang yang dipakai sebagai kendaraan harian. Meski jarang digunakan, tetap memerlukan perawatan ringan agar tidak menimbulkan dampak kerusakan pada beberapa komponen pada bodi dan mesin.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) melalui divisi Big Wing terus meningkatkan pelayanan bagi para pecinta big bike Honda dengan memberikan layanan antar jemput servis dengan towing.

Baru Datang Dari Jepang, CBR1000RR-R Satu-Satunya Dipinang Crazy Rich Surabaya

Selain dengan servis antar jemput juga ada layanan home service, mekanik Big Bike akan mendatangi ke rumah untuk melakukan perawatan dan perbaikan ringan moge Honda. Teknisi yang berkunjung sudah dilengkapi alat standar untuk servis dan sparepart sesuai kebutuhan moge pelanggan.

“Kami memberikan layanan Home Service supaya motor Big Bike konsumen tetap dalam keadaan prima. Ditangani langsung oleh mekanik MPM Honda Jatim yang sudah tersertifikasi Internasional. Untuk jam operasional kunjungan, pelanggan bisa menghubungi Big Bike Consultant MPM Honda Jatim.” terang Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM Honda Jatim.
home service mogeServis moge di rumah pelanggan

Selama waktu PPKM, MPM Honda Jatim tetap melayani service dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Mekanik yang bertugas sudah vaksin sampai dosis ke-2. Dengan layanan ini, harapannya bisa membuat konsumen terus merasa nyaman dalam berkendara dan mengekspresikan diri bersama Honda Big Bike.

MPM Honda Jatim memiliki fasilitas khusus untuk konsumennya yaitu Premium Lounge,  ruang tunggu eksklusif bagi konsumen premium Honda ketika melakukan servis.
dyno test surabayaGratis uji Dyno Test

Selain untuk jemput service, fasilitas Towing Service dapat dimanfaatkan konsumen apabila terjadi accident pada waktu melakukan agenda turing dan fasilitas free dyno test juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike di MPM Honda Jatim.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi