iklan jual beli mobil

Promo Mobil Suzuki Potongan DP10% dan Perpanjangan Tenor Kredit

promo mobil suzuki surabaya

Otojatim.com - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan promo bagi pelanggan setia Suzuki bertajuk “Suzuki Hoki” pada periode 1 Februari 2022 hingga 31 Maret 2022 berlaku di seluruh Indonesia.

“Ini adalah promo yang menarik untuk calon konsumen Suzuki dalam hal kemudahan pembayaran angsuran. Promo Suzuki Hoki melalui SFI berlaku untuk semua tipe kendaraan penumpang dan komersial. Tidak cuma potongan harga, kami juga memberikan perpanjangan tenor hingga voucher belanja senilai Rp1 juta,” ujar M. Ikbal selaku GM Sales & Marketing SFI.

Promo Beli Suzuki Bonusnya Dapat Suzuki. Kapan Lagi Seperti Ini

Suzuki XL7 yang berkontribusi penjualan terbanyak untuk brand Suzuki, dalam program Suzuki Hoki kali ini, setiap konsumen yang membeli XL7 akan mendapatkan potongan DP sebesar 10%.

Selain itu juga akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 2 juta rupiah untuk semua kendaraan tipe penumpang dan komersial.
promo suzuki xl7
Khusus pembelian All New Ertiga, XL7, dan SX4 S-Cross konsumen bisa mendapatkan tenor selama 6 tahun. Khusus pembelian SX4 S-Cross pelanggan akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami supaya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Juga memberikan kemudahan lewat promo menarik yang dapat dinikmati konsumen. Semoga hadirnya promo ini bisa memberikan dampak positif bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Suzuki impiannya,” tutup Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.
promo suzuki carry
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi