Semua Jenis Motor Lifestyle Ada di Diler Premium Motoplex. Retro Matic, Sport Hingga Adventure

dealer aprilia surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Diler Premium Motoplex Surabaya menyediakan semua jenis motor untuk aktivitas dan gaya hidup kawula muda kota metropolis yang semakin dinamis. Dinaungi oleh PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi (SMART), diler ini menjual motor-motor asal Italia yakni: Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia.

Diler yang mempunyai layanan 3S (Showroom, Service dan Sparepart) ini melengkapi showroomnya dengan unit test ride. Terdapat belasan model yang mewakili brand di bawah naungan Motoplex.

Mau Test Ride 4 Brand Itali? Langsung ke Motoplex Surabaya. Ada Piaggio, Aprilia, Vespa dan Moto Guzzi

Untuk memberikan pengalaman tersendiri bagi penggemar gaya hidup yang hobi motoran, PT Piaggio Indonesia melalui Dealer Motoplex Surabaya mengundang para bikers, influencer dan jurnalis media nasional dan lokal (Jumat 29 Oktober 2021).

Semua tamu undangan mendapatkan kesempatan menjajal semua kendaraan sesuai keinginan. Antara lain Vespa GTS bermesin 300 cc maupun 150 cc, Aprilia RS660, Aprilia Shiver900 serta Moto Guzzi V85TT Travel, Moto Guzzi V7 Stone hingga Piaggio Medley.
dealer moto guzzi surabaya
Event yang dikemas sebagai acara jalan-jalan sore dengan brand Italia ini semakin akrab dengan mengambil rute jalanan utama Kota Pahlawan. Di antaranya Jalan Sulawesi, Gubeng, Pemuda, Panglima Sudirman, Basuki Rahmat, Tunjungan hingga berlabuh di Cafe Domicile yang berlokasi di Jalan Sumatra.

“Kami menggelar acara Dealer visit Motoplex Smart Surabaya & Test Ride agar teman-teman media dapat melihat dan merasakan pengalaman langsung di Diler Premium Motoplex Surabaya,” kata Yolanda Goretty selaku Public Relations PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Jurnalis Otojatim sendiri memilih mencoba Moto Guzzi V85TT Travel dan Aprilia RS660. Namun sayangnya track test ride dalam kota masih kami rasakan terlalu pendek. Sensasi motornya sangat menantang sekali. Namun karena jalan-jalan sore di Surabaya lalu-lintasnya padat, kami belum bisa eksplorasi motor Moto Guzzi V85TT Travel dan Aprilia RS660 secara menyeluruh.

Rekan media Fikri dari Tribun yang menjajal Moto Guzzi V77 pun merasakan hal sama. “Motor ini sangat bertenaga. Selama riding cukup pakai gigi 1 saja karena menyesuaikan dengan kondisi lalu-lintas,” katanya terkekeh.
dealer vespa surabaya
Sebaliknya Boim dari Otoplasa sangat menikmati bersama Vespa GTS Super Tech 300. Dia berkata bahwa yang dinaikinya adalah motor matic bertenaga besar dan sangat responsif meliuk-liuk di padatnya lalu lintas kota besar khas Surabaya.

"Motor matic 150 cc sudah lumayan responsif, otomatis sensasi Vespa bermesin 300 cc akselerasinya langsung ngacir, padahal posisinya berboncengan dengan bobot total mencapai 170 kg lebih. Muntahan tenaganya Vespa GTS 300 ini seakan tak terganggu dengan bobot dua orang penumpangnya," urai Boim.

Dealer Vespa Surabaya

Motoplex Surabaya memankakan para bikers di Jatim khususnya di Surabaya, yang tertarik dan penasaran dengan sensasi motor-motor merek Italia. Tunggu apalagi? Kunjungi Diler Premium Motoplex Surabaya di Jalan Sulawesi No 53 Gubeng. Apapun jenis gaya hidup Anda, akan menemukan motor yang tepat di sini.(*)
LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022