iklan jual beli mobil

Peugeot SUV Harga Rp500 Jutaan Sudah Mendarat dan Siap Dikirim ke Pelanggan

peugeot active

Jakarta, Otojatim.com
- New SUV Peugeot 3008 dan 5008 varian Active telah berlabuh di Jakarta International Container Terminal (JICT) Tanjung Priok, Jakarta 31 Oktober 2021.

Kini sudah lengkap sudah jajaran dua SUV Peugeot di Tanah Air. Setelah mendatangkan New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, sekarang Astra Peugeot menggenapkan lini produk SUV Peugeot dengan varian Active untuk penggemar brand Singa Prancis di Tanah Air.

i-Cockpit® New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus

Varian Active merupakan entry level SUV dari Peugeot yang istimewa, karena secara sepintas tidak ada perbedaan yang signifikan dengan varian Allure Plus yang dipasarkan. Namun bila diperhatikan ada beberapa perbedaan antara lain Panoramic Sunroof yang hanya ada pada varian Allure Plus dan pada varian Active interiornya menggunakan bahan kombinasi antara kulit dan fabric.

Untuk varian Active, layar konsol tengah berukuran 8 inch sedangkan pada varian Allure Plus menggunakan layar sebesar 10 inch.
peugeot active 3008
Varian Active cukup mendapat perhatian publik, terutama soal harganya. Astra Peugeot menjual SUV premium varian Active ini di kisaran Rp 500-an juta. Tepatnya, New Peugeot 3008 Active dijual dengan harga Rp 590 juta (on the road) dan New Peugeot 5008 Active Rp 645 juta (on the road).

“Selain warna Pearl White dan Nera Black, varian Active juga terdapat warna Emerald Crystal (5008). Untuk dealer Jakarta dan Tangerang sudah bisa masuk, sementara showroom Surakarta dan Surabaya kemungkinan tiba Kamis (04/11),” ucap Fadjar Tjendikia, Finance & Marketing Department Head Astra Peugeot.

New Peugeot 3008 & 5008 Hadirkan Versi Murah, Tantang Harga SUV Jepang

Bagi konsumen yang ingin melihat unitnya secara langsung dapat mengunjungi showroom resmi Astra Peugeot yang berlokasi di Sunter, Cilandak, BSD, Surakarta dan Surabaya.

Selama bulan November 2021 terdapat penawaran yang menarik dari Astra Peugeot antara lain program bunga 0% dan juga cicilan 6 jutaan untuk dapat memiliki New Peugeot 3008 & 5008 SUV terbaru.(*)
peugeot active vs allure
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi