Mitsubishi New Xpander, Partner Bertualang yang Makin Nyaman

ride the life adventure

Otojatim.com – Dua tahun diterpa pandemi, semua masyarakat diminta menahan diri untuk tidak keluar dari rumah, baik untuk bekerja ataupun jalan-jalan. Tertib prokes, kini Indonesia menuju kondisi yang jauh membaik. Bahkan dibanding negara lain, yang masih berkutat dengan isolasi.

Tentu, ada perasaan yang sudah membuncah ingin bertualang, menyambut hembusan angin segar di pegunungan dan pantai. Kabar baiknya, sekarang kita diperbolehkan melakukan aktivitas dan interaksi di luar, walaupun tetap dengan protokol kesehatan.

Adventure dalam hidup akan terus berlanjut, maka diperlukan partner andalan yang memberi rasa aman dan nyaman di berbagai perjalanan. Kini, Mitsubishi memperkenalkan mobil baru sebagai teman setia keluarga Indonesia.

Mitsubishi New Xpander hadir untuk menikmati berbagai petualangan menyenangkan. Sebuah kendaraan untuk menemani asyiknya kesendirian maupun keseruan bersama teman-teman.

"Kami memperkenalkan NEW XPANDER sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, dalam menjalani petualangan hidup. Kami percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure yang menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander!,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI saat peluncuran New Xpander (8/11).

Bagi konsumen, pastinya menginginkan perbedaan dari tiap generasi ke generasi berikutnya.
steering wheel new xpander
Dengan desain yang baru Mitsubishi New Xpander terlihat lebih atraktif, modern dan agresif. Kesan futuristik tak hanya di bagian depan tapi juga bagian belakang yang selalu berbeda dari para pesaingnya. Sebagai obat ganteng, ada di bagian keseluruhan desain interior dan eksterior Mitsubishi Xpander, bersama hadirnya fitur-fiturnya yang baru.

Untuk obat nyaman, Mitsubishi menyematkan teknologi terbaru yang selalu menyesuaikan perkembangan zaman dengan menghadirkan inovasi-inovasi terkini.

Pertama adalah perubahan transmisi 4AT menjadi CVT. Transmisi ini dikenal sebagai transmisi yang bebas hentakan, minim getaran, ramah lingkungan dan juga mempunyai efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Serta memudahkan pengemudi dalam mengontrol laju kendaraannya.

Tidak hanya dipasang di mobil city car. Dengan teknologi terkini, CVT juga dipasang di kendaraan-kendaraan berukuran besar seperti sedan, MPV dan SUV.

Boedyarto selaku General Manager After Sales Division PT MMKSI menjelaskan bahwa transmisi CVT perawatannya sangat mudah, ketika ditanya soal CVT New Xpander pada acara virtual gathering dengan awak media (12/11).

"Maintenancenya long life. Jadi CVT tidak perlu ganti oli. Tidak ada perawatan khusus. Hanya setiap pemakaian 20.000 km ada pemeriksaan kuantitas dan kualitasnya menggunakan alat khusus yang ada di dealer. Tidak ada hal-hal spesifik. Sudah jadi menu rutin di periodical maintenance," papar Boedyarto.
head unit 8 inch new xpander
"Hanya saja untuk pemakaian berat baru perlu penggantian oli CVT tiap 40.000 kilometer. Semua produk yang kita jual pasti ada garansi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, untuk garansi CVT sama seperti mobil," tambahnya.

Kenyamanan mengemudi adalah hal yang paling utama di dalam meningkatkan faktor keselamatan.

Xpander terbaru ini adalah versi yang lebih menyenangkan dan versi yang lebih berkualitas.

Faktor kenyamanan kedua adalah sistem pengendalian yang bisa dirasakan pada tahap kecepatan rendah, menengah ataupun tinggi, New Xpander sangat stabil karena setup suspensinya telah disempurnakan.

Mitsubishi selalu memikirkan bagaimana sebuah mobil keluarga bermesin 1.500cc yang memuat 7-penumpang bisa mempunyai stabilitas yang baik.

Rifat Sungkar, pembalap reli nasional yang sudah menjajal New Xpander mengatakan bahwa mobil ini mempunyai karakter handling seperti sedan, feedback dari setir sangat positif dan gerakan setir yang ringan tapi mantap di kecepatan tinggi membuat mobil ini sangat mudah untuk dikendarai.

"Bagi konsumen yang menyukai nuansa mobil sport, maka New Xpander adalah mobil yang mempunyai touch of sportyness, dilihat dari desain lingkar kemudi yang sangat mirip dengan Mitsubishi Lancer Evo-X," kata Rifat.
electronic parking brake new xpander
"Apalagi dengan adanya traction control dengan nama ASC, yang akan menjaga mobil ini berada dalam kestabilan meski berada di jalanan kerikil, kondisi licin atau pada kecepatan tinggi di tikungan tidak akan terasa gejala understeer ataupun oversteer," imbuhnya.

Untuk menemani perjalanan para petualang, head-unit 8 inch yang terkoneksi dengan smartphone akan memberikan entertaintment layaknya studio karaoke.

Sisi kenyamanan tak bisa lepas dari soal sentuhan. New Xpander kini dibekali dengan build quality yang makin baik dengan penggunaan bahan soft touch di dasbor maupun doortrim. Pengendara yang beristirahat sejenak, tentu akan merasa lebih nyaman.

Bahan soft touch ini biasanya hanya ada pada mobil mewah, tapi sekarang menjadi kelengkapan Mitsubishi New Xpander.

Ada fitur baru yang terdapat pada New Xpander yaitu Electronic Parking Brake with Auto-hold. Pengoperasiannya sangat mudah, cukup dengan satu jari.

Auto-hold fungsinya berguna saat berkendara di kemacetan tengah kota. Tidak perlu lagi repot menginjak gas dan rem terus menerus. Satu kali menginjak rem selamanya mobil akan berhenti dan ketika ingin melaju saat menginjak pedal gas, maka otomatis rem akan lepas dengan sendirinya.

Hal tersebut memudahkan dan membuat ketenangan dalam berkendara bersama New Xpander. Ke manapun adventure hidup yang dijalani hari ini, nikmati dengan penuh rasa aman dan nyaman karena fitur terkini New Xpander memberikan sensasi berkendara yang terbaik.

Ride the Life Adventure!
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0