iklan jual beli mobil

Layanan Purna Jual Wuling Motors Semakin Lengkap, Berikan Kemudahan Konsumen

layanan purna jual wuling

Tangerang Selatan, Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling) terus memperkuat komitmen jangka panjangnya di Indonesia dengan memberikan inovasi berbagai layanan purna jual yang berkualitas bagi pelanggan.

Hal ini dipaparkan Wuling dalam gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021.

Ragam layanan purna jual yang semakin komprehensif diantaranya adalah Wuling Mobile Service WMS sepeda motor, Wuling service prioritas, body repair, Over- The-Air (OTA), pick up & drop off hingga dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.

“Sesuai dengan tema di GIIAS 2021 yaitu ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling terus berinovasi dalam hal layanan purna jual. Komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling. Oleh sebab itu, kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.
wuling mobile service sepeda motor
Saat ini, Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor telah hadir untuk melengkapi layanan WMS mobil. Tujuannya untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para pelanggan, terutama di saat kondisi lalu lintas padat.

WMS Motor mampu mengatasi berbagai permasalahan darurat hingga ringan, contohnya; jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Lantas ada juga Wuling Servis Prioritas yang khusus diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS. Dengan program ini, Wuling memberikan aneka layanan purna jual secara gratis selama satu tahun untuk Almaz RS, yang terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel tanpa antri di stall & ruang tunggu eksklusif, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, serta perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun.

Layanan tersebut berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional.

Selanjutnya, Wuling juga meluncurkan layanan berbasis Over-The-Air agar pengguna Almaz RS ketika melakukan system update bisa di lokasi manapun dan kapanpun melalui aplikasi MyWuling+, layanan ini telah diluncurkan pada akhir bulan lalu.

Selain itu ada pula layanan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek bagi seluruh lini produk Wuling.

Untuk urusan perbaikan bodi dan cat, Wuling menjalin kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair, yang berada di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang, untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraannya.
layanan darurat wuling

Melalui aplikasi MyWuling+ yakni layanan purna jual Wuling dengan kemudahan untuk menghubungi teknisi dan customer service secara online, service booking, road assistance 24 jam, mengetahui lokasi diler terdekat, user community, loyalty program, dan informasi mengenai promo unit mobil ataupun servis.

Khusus untuk Almaz RS, MyWuling+ telah terkoneksi dengan mobil Almaz RS sebagai bagian dari ekosistem Internet of Vehicle (IoV) sehingga pemilik Almaz RS dapat mengoperasikan beberapa fitur Almaz RS secara remote melalui MyWuling+ dari smartphone konsumen.

Misalnya menyalakan & mematikan mesin, menyalakan & mematikan AC dan membuka & menutup pintu, membuka & menutup jendela dan menemukan lokasi kendaraan.

Petugas bengkel resmi Wuling juga telah dibekali oleh Service Assistant System (SAS), yakni penerimaan servis secara mobile yang bersifat paperless menggunakan tablet dengan proses yang mudah dan mempersingkat waktu.

Saat ini Wuling telah mempunyai 128 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 108 diler diantaranya masuk dalam kategori 3S (Sales, Service, Spare Parts). Informasi selengkapnya soal layanan terbaru purna jual Wuling, pelanggan bisa menghubungi Wuling Customer Assistance 24 jam di 0800-100-5050 (bebas biaya).(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi