iklan jual beli mobil

Jaket Keren Evos untuk Setiap Pembelian Yamaha Gear 125

Jaket Yamaha Evos

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menggelar promo menarik untuk muda mudi yang ingin motoran dengan nyaman namun tetap modis. Sekarang, Yamaha STSJ bagi-bagi Jaket exclusive evos kepada konsumennya.

Setiap pembelian Yamaha Gear 125 bisa mendapatkan jaket exclusive edisi EVOS secara cuma-cuma. Bukan cuma motornya saja yang keren, tapi penggunanya juga jadi tambah fashionable.

“Yamaha Gear 125 ini mempunyai tampilan yang modis dan kekinian. Jadi sangat cocok dipadankan dengan jaket exclusive ini, kesannya tambah modis si pengendara. Selain itu, desain dari jaket ini sangat up to date, jadianak motor wajib punya.” ujar William Saputra selaku manajer promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.
Jaket Yamaha Evos
Konsumen yang ingin memboyong Yamaha Gear 125 beserta jaket exclusive EVOS juga bisa menikmati promo DP 0 rupiah ditambah dengan angsuran cuma Rp 28 ribu/hari.

“Jadi konsumen yang ingin membeli Yamaha Gear 125 tak perlu ragu lagi. Mumpung promo masih berjalan, segera kunjungi dealer Yamaha terdekat di Surabaya/Jatim lalu bawa pulang Yamaha Gear 125” tambah William.

Promo pembelian Yamaha Gear 125 bonus jaket exclusive EVOS ini berlaku 15 November – 31 Desember 2021.

Informasi mengenai dealer Yamaha terdekat bisa dilihat melalui www.yamaha-stsj.co.id. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di instagram resmi Yamaha @Yamahafrieds.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi