iklan jual beli mobil

Isuzu Award untuk Mitra Bisnis yang Mengutamakan Keselamatan Berkendara

isuzu safety driving award

Jakarta, Otojatim.com – Komitmen PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk selalu memberikan kenyaman dan keamanan dari sisi produk, dilanjutkan dukungan terhadap aktivitas pelanggan dalam menjalankan bisnis, terutama memastikan keamanan & keselamatan kepada para pengemudinya dalam berkendara.

Bertepatan dengan gelaran GIIAS 2021, IAMI memberikan apresiasi keselamatan berkendara kepada tiga partner bisnis yaitu Astra Agro Lestari, Petronesia Benimel, dan SiCepat Express.

Bambang Satrio Wicaksono selaku Sales Support & Supply Demand Division Head PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation menjelaskan, bahwa Isuzu Indonesia tahu bahwa kecelakaan kendaraan niaga saat ini masih menjadi penyumbang terbesar kecelakaan di Indonesia, dan penyebab utamanya adalah faktor internal atau personil yang kurang memiliki kemampuan atau kompetensi dalam mengendari kendaraaan niaga.

Peduli Keselamatan Berkendara, Astra Isuzu Beri Pelatihan Driver J&T Group Jawa Timur

Selan itu, Astra Isuzu sebagai partner bisnis ingin hadir memastikan keamanan & keselamatan driver sebagai stakeholder selama berkendara.

“Dengan momen awarding ini kami ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para pihak yang telah berkontribusi nyata dalam mengurangi angka kecelakaan,” ujar Bambang Satrio.

Selanjutnya, tidak cuma ingin memberikan apresiasi, melainkan juga ingin mendengar dan membagikan success story yang dilakukan para penerima apresiasi ini nantinya agar bisa menjadi inspirasi bagi semuanya agar nantinya bisa menjadi kesadaran umum.

Teknologi Isuzu Sudah Siap untuk Standar Euro-4 Mesin Diesel

Bambang melanjutkan, kriteria stakeholders yang layak mendapatkan award ini adalah pihak-pihak yang memiliki visi sama dan kontribusi nyata dalam usaha mengurangi angka kecelakaan khususnya pada kendaraan niaga, seperti misalnya mengadakan training safety driving secara rutin dan aktif.

Hal ini dikarenakan kecelakaan kendaraan niaga paling besar disebabkan karena kurangnya kemampuan/kompetensi dari para drivernya.

“Selamat atas penghargaan yang diterima dan semoga ini bisa menjadi penyemangat dalam senantiasa berkontribusi mengurangi angka kecelakaan di Tanah Air serta semoga semakin sukses bisnisnya,” tuturnya.

3 Model Isuzu Melenggang di GIIAS 2021, Real Partner Bantu Pulihkan Ekonomi

Sementara itu Petronesia Benimel sebgai salah satu perusahaan yang menerima penghargaan dari IAMI. Benny Siagian, selaku Presiden Direktur PT Petronesia Benimel mengatakan, langkah yang dilakukan perusahaan sudah sangat ketat untuk mengurangi kecelakaan, seperti cek list setiap pergantian shift, hingga keluhan pengemudi selalu dicatat.

"Jadi perusahaan kami benar-benar memastikan kalau semuanya aman agar dan tidak terjadi kecelakaan di jalan ketika para pengemudi bertugas," terang Benny di GIIAS, Rabu (17/11/2021).

Senada dengan Benny, Suryadi Chendikiawan selaku Fleet Manager SiCepat Express mengatakan, perusahaan ekspedisi yang kerja 360 hari workshop, bukan cuma mesin, tapi adalah man behind the wheel juga. "Kami telah melakukan training internal, tapi karena kurang, kami menggandeng Isuzu, dari Juni secara online," tutup Suryadi.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi