iklan jual beli mobil

GIIAS 2021 Hadirkan Mobil Listrik dan Mobil Subsidi PPnBM

MG ZS EV  GIIAS 2021MG hadirkan ZS EV pada ajang GIIAS 2021

Tangerang, Otojatim.com – Pameran terbesar otomotif, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah resmi dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Airlangga Hartarto menegaskan nada positif untuk industri otomotif Indonesia pada saat upacara pembukaan GIIAS 2021, 11 November 2021 dalam sambutannya, mengatakan bahwa waktu penyelenggaraan GIIAS setelah absennya pada tahun lalu adalah sebuah hal yang baik, karena kondisi pandemi yang semakin membaik.
Mitsubishi Outlander PHEVIkut serta dalam GIIAS 2021, Mitsubishi Motors hadirkan Outlander PHEV

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada GIIAS, “Selamat atas penyelenggaraan GIIAS yang terus mendorong pergerakan industri otomotif di Indonesia, tentu kita berharap pameran ini bisa mendorong industri otomotif yang memiliki multiplayer effect yang tinggi,” jelasnya.

GIIAS 2021 menghadirkan berbagai teknologi dan produk terbaru hasil industri otomotif, termasuk kendaraan berbasis listrik yang saat ini hadir dan diperkenalkan sebagai cerminan komitmen dari industri otomotif Indonesia. Selain itu juga turut serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat. Terdapat juga sejumlah mobil yang mendapatkan potongan PPnBM DTP dari berbagai peserta APM yang ikut dipamerkan dalam penyelenggaraan GIIAS 2021.
Honda CR-V PPnBMHonda CR-V termasuk dalam mobil yang mendapatkan potongan PPnBM

GIIAS 2021 akan berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner.  Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.
Nissan Livina PPnBMNissan Livina menjadi salah satu mobil yang juga mendapatkan potongan PPnBM
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi