Mercedes-Benz Gelar Balap untuk Konsumen Dibarengi Launching Produk Baru. Daftar di Sini

mercedes benz track day

Jakarta, Otojatim.com
- Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan menggelar AMG Track Day pada 9-10 Oktober 2021. Pada gelaran tersebut, turut diluncurkan dua mobil compact terbaru Mercedes-AMG di Indonesia, antara lain Mercedes-AMG A 35 4MATIC Hatchback dan Mercedes-AMG G 63 yang dikenal sebagai “King of Performance SUVs”.

Mercedes-AMG Track Day yang akan dilaksanakan di Sirkuit Internasional Sentul ini adalah bagian dari strategi Mercedes-Benz untuk memberikan pengalaman Best-Customer-Experience kepada peserta dan calon pelanggan yang difokuskan pada Driving Performance.

Mercedes-Benz Hadirkan C 200 AMG dan C 300 AMG Final Edition, Harga Rp1 Miliaran

Bagi para penghobi ngebut alias performance enthusiast dapat mendaftar Mercedes-AMG Track Day 2021 melalui link: http://mb4.me/AMG-TrackDay.

“Pada event Mercedes-Benz Track Day 2021 nanti, kami akan mengenalkan performance car terbaru, serta memberikan impresi dalam Driving Performance kepada para performance enthusiast. Kami menyambut pelanggan setia maupun pelanggan potensial kami di weekend yang istimewa ini dengan pilihan line-up dari Mercedes-Benz dan performance car Mercedes-AMG,” ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.
mercedes benz amg track day

Selain peluncuran model baru, Mercedes-AMG Track Day juga akan menampilkan 5 mobil Mercedes-Benz dan 4 performance car Mercedes-AMG di Sirkuit Internasional Sentul.

Mercedes-AMG Track Day menyediakan 15 unit kendaraan test-drive, yang terdiri dari 7 model Mercedes-AMG dan 8 model Mercedes-Benz agar pengunjung bisa merasakan langsung mengendarai mobil impian mereka.

The New AMG GT 4-door Coupé: Sedan Super Dengan Gaya Supercar AMG GT

Terdapat Product Expert Mercedes-Benz akan membantu menjelaskan teknologi canggih dan fitur keselamatan seperti Mercedes-Benz User Experience, Active Brake Assist, dan DYNAMIC SELECT.

Event ini mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan screening pendaftaran melalui aplikasi PeduliLindungi, pemeriksaan Swab Antigen.
balapan mercedes benzTeaser new AMG
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi