iklan jual beli mobil

Mercedes-Benz Hadirkan C 200 AMG dan C 300 AMG Final Edition, Harga Rp1 Miliaran

harga c 300 amg final edition

Otojatim.com - Selama lebih dari dua dekade, Mercedes-Benz C-Class telah menjadi primadona di antara mobil sedan di kelasnya. Perjalanan C-Class di Indonesia dimulai ketika Mercedes-Benz W 202 dirakit di pabrik Wanaherang dan kemudian diperkenalkan sebagai Mercedes-Benz C 180  untuk pertama kalinya di tahun 1994.

Baca: Mercedes-Benz C-Class Cabriolet: Cabriolet Berparas Sporty

Melanjutkan kesuksesan C-Class yang telah hadir di Indonesia, hari ini Mercedes-Benz memperkenalkan dua varian terbaru yaitu Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

“Kami sangat bangga memperkenalkan Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition di Indonesia hari ini,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.
c-class amg final edition
“Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition menonjolkan perpaduan yang sempurna dan seimbang antara karakteristik penampilan sporty, fitur keselamatan unggulan, serta tingkat fungsionalitas kendaraan yang tinggi. Dirakit di pabrik kami di Wanaherang, Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition telah berevolusi untuk memenuhi kebutuhan sedan luxury pelanggan di Indonesia.”

Baca: Modifikasi: Bukan C Class Biasa, Wagon ini Bisa Lari 320 km/h

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition hadir dengan penyempurnaan dari generasi pendahulunya di Indonesia. Selama dua dekade, Mercedes-Benz telah merakit 4 generasi model C-Class di pabrik Wanaherang, yaitu: W 202 (1994), W 203 (1998), W 204 (2007), dan W 205 (2015).

“Sedan telah menjadi salah satu ikon dan identitas terpenting Mercedes-Benz, memberikan kontribusi penjualan yang signifikan setiap tahunnya. Mercedes-Benz C-Class adalah salah satu pemain  yang meramaikan segmen sedan di industri otomotif Indonesia. Oleh karena itu, kami yakin bahwa Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia,” tambah Choi Duk Jun.

Edisi terbaru dari model paling populer: Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition

Mercedes-Benz memperkenalkan edisi terbaru dari model terpopuler dan paling sukses yang telah dimodifikasi secara ekstensif. Desain interior dan eksterior pun juga telah dimodifikasi menjadi lebih stylish.

Selain itu, para pelanggan juga akan mendapatkan pengalaman menarik dengan tampilan instrumen kendaraan yang telah sepenuhnya digital dan sistem multimedia yang memiliki informasi dan musik yang dirancang khusus sesuai keinginan penggunanya.

C-Class Final Edition: C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition akan tersedia di diler resmi Mercedes-Benz mulai Januari 2021.

Tenaga dan efisiensi: Rentang mesin kendaraan

C-Class Final Edition yang mulai tersedia di pasar Indonesia mulai bulan Januari ini akan diperkenalkan dengan dua varian mesin, sebagai berikut:
spesifikasi c-class amg final edition

Data Teknis

C 200 AMG Final Edition

C 300 AMG Final Edition

Mesin & Transmisi


 

Jumlah silinder/konfigurasi

4/In-line

4/In-line

Kapasitas mesin (cc)

1,991

1,991

Daya tenaga (kW [hp]/rpm)

150 [204] / 5,800 – 6,100

190 [258] / 5,800 – 6,100

Torsi (Nm/rpm)

300 / 1,600 – 4,000

370 / 1,800 – 4,000

Rasio Kompresi

10,5:1

10,5:1

Transmisi

9G-TRONIC automatic

9G-TRONIC automatic

Sistem kemudi

Penggerak roda belakang

Penggerak roda belakang

 

 

 

Performa/Konsumsi Bahan Bakar

 

 

Akselerasi 0-100 km/j (detik)

7.1

5.9

Kecepatan maksimum (km/j)

245

250

Konsumsi bahan bakar kombinasi (l/100km)

6.5

6.9

Emisi CO2 (g/km)

155

158

Jenis bahan bakar

Bensin

Bensin

Emisi

EU 6

EU 6

 

 

 

Dimensi

 

 

Panjang kendaraan (mm)

4,702

4,702

Lebar kendaraan (mm)

2,020

2,020

Tinggi kendaraan (mm)

1, 432

1,432

Harga (Rp, off-the-road)

920,000,000

1,020,000,000



Eksterior: lampu depan dengan desain interior terbaru

Tampilan baru C-Class mengkombinasikan sisi emosional dan kecerdasan dimana karakteristiknya ditonjolkan pada desain lampu depan serta lampu belakang.

Dengan model facelift, jajaran kendaraan AMG menampilkan diamond radiator grille sebagai standar, tapi bumper depan telah didesain ulang untuk semua varian. Dengan eksterior AMG, kendaraan ini menggunakan apron depan AMG dengan geometri baru dan desain baru di bagian belakang.
Harga c 200 amg final edition
Bumper belakang model ini memiliki bagian bawah baru: geometri, trim dan trim knalpot bervariasi sesuai dengan perlengkapan dan varian mesin yang dipilih. C 200 AMG Final Edition dilengkapi velg berbahan light-alloy ukuran 18 inci dengan desain AMG 5-spoke, sedangkan C 300 AMG Final Edition dilengkapi dengan velg light-alloy ukuran 19 inci dengan desain AMG 5-twin-spoke.

Pada C 300 AMG Final Edition juga terdapat panoramic sliding sunroof sebagai standar yang membuat kesan visual unik jika dilihat dari luar.

Desain lampu depan dan belakang ditegaskan oleh kontur garis yang jelas. Detail kendaraan membuat model ini semakin tampil menonjol dan modern. C-Class AMG Final Edition hadir dengan lampu depan LED High Performance yang menampilkan desain interior yang sangat unik untuk lampu depan C 200 AMG Final Edition dan lampu depan MULTIBEAM LED dengan ULTRA RANGE high beam untuk C 300 AMG Final Edition.

Pilihan warna juga lebih banyak lagi, dengan diperkenalkannya warna-warna baru seperti Mojave silver, designo Hyacinth red, Brilliant blue, dan Graphite grey, serta dua warna yang paling populer, Obsidian black dan Polar white.

Desain interior: penyempurnaan yang memukau

Interior sporty memancarkan kemewahan, menampilkan bentuk yang mengalir dalam interpretasi baru dari sebuah kemewahan yang modern.

Konsol tengah memiliki karakteristik elemen trim yang mengalir elegan - opsional dengan bahan trim: anthracite open-pore oak wood atau black open-pore ash wood untuk masing-masing C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition. Veneer kayu asli 3D di konsol tengah menggabungkan karakter buatan tangan dengan sentuhan modern.
interior c-class final edition
KEYLESS-GO starting function juga fitur standar untuk C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition. Tombol start/stop juga hadir dengan tampilan desain turbin terbaru.

Konsep display: tampilan instrumen standar yang sepenuhnya digital

C-Class AMG Final Edition memiliki konsep display terbaru, yang mencakup opsi instrumen kluster digital dengan tiga style yang secara visual sangat berbeda, yaitu: "Classic", "Sport" and "Progressive".

Sistem infotainment juga dapat dioperasikan dengan touchpad dengan pengontrol yang terletak di konsol tengah atau melalui kontrol suara LINGUATRONIC.

Intelligent Drive: Keamanan aktif yang canggih

C-Class AMG Final Edition baru hadir dengan Active Brake Assist yang sudah disempurnakan sebagai standar. Fitur ini dapat membantu mengurangi potensi dan sepenuhnya menghindari tabrakan dari belakang untuk situasi kendaraan dalam kecepatan rendah, akan berhenti atau ketia ada kendaraan berhenti di depan, dan bahkan ketika pejalan kaki dan pengendara sepeda menyeberang.
C-Class AMG Final Edition menampilkan sistem bantuan mengemudi Mercedes-Benz terbaru yang menawarkan dukungan kooperatif pengemudi, oleh karena itu memberikan tingkat keselamatan aktif yang lebih tinggi, termasuk Blind Spot Assist untuk C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition. Varian selanjutnya dilengkapi dengan Active Lane Keeping Assist dan sistem PRE-SAFE® sebagai standar.

Lampu depan LED MULTIBEAM: Visibilitas optimal di segala kondisi

Lampu depan LED MULTIBEAM tersedia untuk C 300 AMG Final Edition. Masing-masing lampu depan dilengkapi 84 LED yang dapat dikontrol secara individual. Ini memungkinkan penyesuaian lampu depan yang sangat cepat dan tepat serta dapat dikontrol secara elektronik agar sesuai dengan kondisi lalu lintas.

Dibandingkan dengan LED Intelligent Light System yang tersedia di varian sebelummya, system yang terbaru dilengkapi dengan penerangan jalan untuk persimpangan, bundaran, jalan perkotaaan, dan cuaca buruk.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi