Mekanik Ahli dan Suku Cadang Asli, Harga Jual Kembali Xpander Tetap Tinggi

resale value xpander

Otojatim.com - Melakukan perawatan berkala mobil kesayangan di bengkel resmi akan membuat usia pakai kendaraan lebih panjang dan selalu tampil prima. Sebab, keseluruhan mekaniknya telah tersertifikasi dan saat penggantian suku cadang akan mendapatkan barang yang asli.

Mitsubishi (MMKSI) menawarkan berbagai promo service yang menarik agar konsumen selalu merawat kendaraannya ke bengkel resmi.  Bila histori perawatan rutin ini terjaga, dijamin harga jual kembali Mitsubishi Xpander Anda tetap akan tinggi.

Membeli Mobil Sebagai Investasi, Simak Tips Agar Resale Value Kendaraan Anda Tetap Stabil

Terbukti mobil yang memiliki catatan servis yang baik jauh lebih dihargai dan lebih dipercaya oleh konsumen mobil bekas. Asal tahu saja, Xpander mulai muncul di 2017 hingga sekarang tetap menjadi buruan konsumen yang mendambakan mobil keluarga.

Rata-rata sekarang ini kondisi bekas Mitsubishi Xpander masih tergolong prima berkat servis yang rutin. Bisa kita bandingkan, di showroom-showroom mobkas ataupun marketplace jual-beli kendaraan, nilai depresiasi Mitsubishi Xpander masih berkisar 5% per tahun.
extended warranty mitsubishi
Boediarto selaku Head of After Sales & CS Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa untuk menjaga resale value (harga jual kembali) kendaraan tergantung pada kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual.

“Lebih untuk memastikan fungsi dari tiap komponen yang ada di kendaraan bekerja secara normal, perlu pengecekan baik melalui perawatan berkala di bengkel resmi maupun secara mandiri oleh pengguna terhadap kendaraannya,” ungkapnya.

Perkiraan Harga Seken Mitsubishi Xpander

Dengan selalu melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, Mitsubishi Xpander kesayangan akan memiliki histori perawatan yang terdokumentasi dengan baik. Umumnya sekarang calon pembeli akan meminta record servis dari mobil yang akan dibeli. Akses yang paling mudah dilihat adalah adanya stempel bengkel resmi di buku service kendaraan.

Melakukan service yang rutin bertujuan supaya mobil tetap prima ketiga digunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Paling lambat melakukan servis rutin adalah setiap 10.000 km sekali (sesuai buku petunjuk kendaraan).
sertifikat paket smart xpander
Dengan penggunaan suku cadang yang asli dari pabrikan, usia pakainya bertahan lebih lama dibanding yang imitasi, tentunya akan membuat pengeluaran lebih efisien secara hitung-hitungan jangka panjang.

MMKSI selaku produsen kendaraan memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan menawarkan smart package yang merupakan layanan after sales lebih baik untuk Mitsubishi Xpander.

Bila pun smart package sudah habis masa berlakunya, konsumen masih bisa membeli Extended smart package untuk Xpander yang berusia 3 tahun atau odometernya telah mencapai 50.000km.

Hitungan Paket SMART, Punya Mitsubishi Xpander Jadi Makin Hemat. Ini Detailnya

Dengan Extended smart package, konsumen akan mendapatkan penghematan sebesar 27 persen. Bahkan Mitsubishi memberikan sertifikat kepada mobil-mobil yang telah melakukan perawatan di bengkel resmi apabila ingin dijual lagi.

“MMKSI punya program Extended Smart Package. Dengan paket ini konsumen mendapat keuntungan lebih baik dan hemat 27 persen,” jelas Tegar Ardisura Raharja, Head of After Sales Marketing and Promotion Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Asal tahu saja, paket tersebut tidak akan hilang meski Mitsubishi Xpander tersebut ganti pemilik. Karena paket ini terdaftar dengan nomor mesin mobil bukan nama customer. Jadi, selalu rajin service di bengkel resmi ya supaya resale value Xpander-mu tetap tinggi(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0