iklan jual beli mobil

Keunggulan dan Kelebihan Daihatsu Rocky 1.200 cc: Harga Mulai Rp179 Juta Fiturnya Lengkap

kelebihan daihatsu rocky

Otojatim.com - Daihatsu telah merilis dua varian Rocky yaitu 1.0L dan baru-baru ini Rocky mesin 1.2L yang dikembangkan secara khusus untuk pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadi yang pertama di dunia.

Kehadiran Rocky 1.2L atau 1.200 cc memberikan pilihan yang lebih luas sesuai kebutuhan pelanggan, yang akan menemani berbagai aktivitas.

Harga Daihatsu Rocky 1.0L Surabaya

Riset mendalam untuk menciptakan Daihatsu Rocky 1.2L dilakukan oleh anak negeri melalui tim R&D (Research & Development) PT Astra Daihatsu Motor berkolaborasi dengan Daihatsu Motor Company Jepang.

Daihatsu Rocky 1.200 cc ini telah melalaui berbagai uji tes jalan dengan 24 macam kondisi jalan di Indonesia, hingga terbukti memberikan performa, serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.
kelebihan daihatsu rocky 1.2L
Untuk spesifikasinya, Rocky 1.2L menggotong mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang ringan, namun tetap bertenaga dan mampu melewati tanjakan yang menggambarkan kondisi umum jalanan di Tanah Air. Tetap responsif dan irit bahan bakar.

Mempunyai ukuran yang kompak 4.030mm x 1.710mm x 1.635mm, menjadikan Rocky 1.2L lebih lincah. Jarak pijak dari tanah setinggi 200 mm dan radius putar 4,9 meter serta penggunaan sistem kemudi EPS (Electric Power Steering), membuat Daihatsu Rocky 1.200 cc cocok dipacu pada medan perkotaan dengan jalanan sempit di Indonesia.

Spesifikasi Daihatsu Rocky 1.0L

Berkat teknologi transmisi terbaru Daihatsu, yaitu Dual Mode CVT (Continuously Variable Transmission), berkendara juga jadi lebih halus dan tenang, khususnya ketika berakselerasi, sehingga makin nyaman dan menyenangkan ketika beraktivitas.

Soal fitur keselamatan, Rocky 1.2L mengadopsi teknologi terkini seperti HSA (Hill Start Assist), yang akan mencegah mobil agar tidak mundur saat berhenti di jalanan menanjak.
kelebihan kekurangan daihatsu rocky
Ada fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang mencegah over steer (gejala berlebih) dan under steer (gejala alot) ketika berbelok.

Pelindung wajib keselamatan SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang; serta rear parking camera yang dapat membantu pandangan pengemudi lebih aman saat berjalan mundur.

Bedah Teknologi Canggih Daihatsu Rocky

Fitur keselamatan yang lain, Daihatsu Rocky 1.2L juga telah disematkan fitur ABS (Anti-Lock Brake System), dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) untuk memaksimalkan pengereman agar mobil tetap dapat dikontrol ketika melakukan pengereman mendadak dan memberikan distribusi bobot pengereman yang sesuai pada seluruh roda.

Varian Rocky 1.200 cc ini juga makin terlihat modern berkat LED headlamp & rear combi lamp, start stop button, 7 inch TFT Metercluster yang mempunyai 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch dengan koneksi smartphone, serta velg berukuran16 inch yang membuat tampilan semakin macho dan tangguh.

Download Brosur Daihatsu Rocky 1.2

Dengan berbagai kelebihan dan keunggulan tersebut, Daihatsu Rocky 1.2L dijual dengan harga terjangkau untuk kelasnya mulai Rp179 jutaan dengan 5 pilihan warna yang eye-catching.

“Konsumen bisa merasakan sensasi mengendarai Daihatsu Rocky yang mempunyai beragam fitur canggih sehingga membuat perjalanan makin aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Audi Tarantini, R&D Testing Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi