Porsche Tawarkan Program Aftersales Bagi Pemilik Macan Import CBU ataupun Bekas

Unleash your Macan, penawaran ekslusif dari Porsche Indonesia bagi pre-owned Macan

Service Porsche Surabaya

Otojatim.com - Porsche Indonesia mengumumkan ‘Unleash Your Macan’, sebuah program yang didedikasikan bagi para pemilik Macan tangan kedua untuk memberikan kenyamanan kepada pemilik Porsche.

Program ini menawarkan paket ekslusif dua tahun rencana layanan individual dengan berbagai keuntungan lainnya termasuk: roadside assistance, perawatan disinfektan bagi interior kendaraan, uji emisi, serta pembaruan perangkat lunak dan kampanye layanan terbaru lainnya.

Porsche Center Jakarta Servis dan Pelayanan Baru

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Porsche Macan telah menjadi salah satu model paling populer dalam jajarannya. Dalam enam bulan pertama di tahun 2021, angka penjualan bagi model ini menunjukkan peningkatan yang tinggi.

Hal ini membuktikan bahwa Porsche Macan ‘mengaum’ dengan kuat di pasar Indonesia.
Bengkel Porsche Surabaya
“Porsche Indonesia menyambut setiap pemilik Porsche terlepas dari asal kepemilikannya – termasuk kendaraan yang berasal dari import pribadi, kami menghargai setiap pelanggan kami yang telah masuk dalam keluarga Porsche, kami menantikan untuk menyambut para pelanggan Macan melalui penawaran ‘Unleash Your Macan’ ini” ujar Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Porsche Macan 2019 Indonesia

Para pemilik kendaraan dapat dengan mudah membawa Macan bekas mereka ke Porsche Centre Jakarta atau Surabaya untuk mendapatkan penawaran ini. Seluruh pekerjaan dilakukan oleh teknisi berpengalaman, dengan peralatan dan perlengkapan serta teknologi terbaru untuk memastikan kenyamanan berkendara pemilik kendaraan.

Janji temu dan reservasi dapat dilakukan melalui website https://service.porschedealerid.com/ atau WhatsApp +62 815 8521 2522
Biaya service Porsche
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi