Foto Bareng K-Pop BTS di Peluncuran Hyundai STARIA Tunjungan Plaza

BTS army photobooth

Surabaya, Otojatim.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan MPV Premium terbaru mereka yaitu Hyundai STARIA di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, pada Selasa (7/9/2021).
harga hyundai staria surabayaAstrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia dan Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia saat peluncuran STARIA di Tunjungan Plaza, Surabaya

Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, Hyundai STARIA dilepas dengan harga:
  • STARIA Signature 7: Rp1.033.000.000
  • STARIA Signature 9: Rp901.000.000

Peluncuran kendaraan dengan konsep pameran ini menghadirkan sejumlah line-up Hyundai lainnya, seperti Hyundai Palisade, Hyundai Santa Fe, Hyundai Kona EV dan Ioniq EV.

Bisa Ngantor di Mobil. Hyundai STARIA, MPV Diesel Masa Depan Resmi Mengaspal

Bersamaan dengan acara ini, HMID turut memboyong brand ambassador Hyundai yaitu bintang K-Pop kelompok musik BTS asal Korea Selatan, tetapi dalam bentuk digital. Para BTS Army, sebutan fans BTS, bisa melakukan foto bareng dengan bintang kesayangannya dengan berbagai latar belakang dan pose di dalam photo booth yang telah disediakan.
Video Pengambilan Foto
Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur Tahir mengajak masyarakat Surabaya untuk memanfaatkan momen istimewa ini. “Mari berpose bersama dengan BTS dan mobil-mobil listrik Hyundai yang ramah lingkungan. Bergaya model apapun boleh dan plat nomor mobil bisa dipilih sesuai kemauan pengunjung,” katanya kepada Otojatim.

Di dalam photo-booth, hasil foto akan dikirim seketika itu pula via WA hingga email. BTS Army pun bisa langsung mengunduh dan memamerkannya di medsos masing-masing. Menariknya hasil foto ini juga dilombakan oleh Hyundai Indonesia. Hasil foto yang paling menarik akan mendapatkan bingkisan dari Hyundai.
pameran hyundai staria tunjungan plaza
Kerjasama antara Hyundai dengan BTS telah terjalin semenjak 2020 lalu. Yaitu saat Hyundai Motor Company bersama BTS merilis lagu baru, “Ioniq: I’m On It”. Ini salah satu upaya Hyundai mengenalkan kepada penggunanya untuk merasakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini.

Lirik lagu tersebut dinyanyikan rap secara personel oleh BTS, diantaranya RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Mereka mengungkapkan perasaan ketika menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan.


Para BTS Army bisa memanfaatkan momen istimewa ini selama pameran Hyundai di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, hingga Minggu 12 September 2021.

Selama pameran, Hyundai juga menghadirkan booth untuk pengecekan kendaraan secara gratis untuk berbagai merek di area terbuka dekat Resto Hacienda, Tunjungan Plaza 3.

Bagi yang telah mempunyai kendaraan listrik Kona EV dan Ioniq EV bisa ikutan ngecas gratis karena disediakan mobile charging di tempat tersebut.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0