iklan jual beli mobil

Promo Kemerdekaan OLX Autos, Gratis Saldo Bensin dan Diskon Besar

promo olx autos

Otojatim.com - Peringatan HUT Kemerdekaan kali ini OLX Autos menggelar “Promo Kemerdekaan” bagi pelanggan bertransaksi pada layanan OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.


Promo Kemerdekaan ini berlaku mulai 9 Agustus 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021.

Promo ini bisa dinikmati dengan melakukan pembelian mobil di OLX Autos Jual Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer secara online.
Baca:
Pelanggan akan mendapatkan saldo bensin digital senilai Rp170 ribu, dan juga diskon senilai Rp1,7 juta hanya dengan menunjukkan kartu vaksin.

Agung Iskandar selaku Director of OLX Autos mengatakan bahwa, “Selain turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76, Promo Kemerdekaan ini juga adalah bagian dari usaha OLX Autos untuk membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” katanya.
olx autos cek harga
OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah adalah layanan jual beli mobil berkualitas yang memberikan fasilitas 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil secara menyeluruh dan home test drive.

Sedangkan OLX Autos Authorized Dealer adalah diler mobil bekas resmi OLX Autos yang bergaransi.
Baca:
Saat ini, jumlah keseluruhan store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah yang ada saat ini mencapai 6 store, sehingga total store OLX Autos mencapai 46 store (termasuk OLX Autos Authorized Dealer) dan masih akan diperluas hingga ke luar Jabodetabek seperti Bandung dan Surabaya.

Pengembangan jumlah store terus dilakukan seiring meningkatnya tren permintaan mobil bekas di Tanah Air.
olx autos beli
OLX Autos juga menawarkan benefit layanan after sales (purna jual) yang semakin memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos.

“Dengan Semangat Merdeka ini, kami ingin terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami dengan tetap mematuhi kebijakan yang ditetapkan pemerintah, termasuk dengan kebijakan PPKM dan program vaksinasi. Saat ini, OLX Autos terus menggalakkan program vaksinasi kepada seluruh karyawan dan dapat kami sampaikan bahwa seluruh petugas lapangan OLX Autos sudah mengikuti program vaksinasi ini. Bersama-sama kami berkomitmen untuk terus membantu mengendalikan penyebaran Covid-19 di Tanah Air,” jelas Agung.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi  jualbelimobil.olxautos.co.id
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi