Pandemi, Mitsubishi Peduli Konsumen dan Nakes. Hingga Gelar Donasi untuk Anak dan Driver Online

csr mitsubishiHadiah untuk driver Gojek yang melakukan vaksinasi

Otojatim.com - Mitsubishi terus memberikan pelayanan total kepada konsumen dan masyarakat di masa-masa pandemi. Termasuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap sesama di dalam kondisi sulit akhir-akhir ini.


Otojatim mencatat sejumlah kegiatan CSR dan campaign dari Mitsubishi (MMKSI maupun MMKI) yang dilakukan untuk meringankan beban selama terjadinya serangan virus Covid-19 di negeri ini. Baik itu dukungan langsung maupun tak langsung.

Awal pandemi tahun lalu, tepatnya Mei 2020, pabrikan Mitsubishi (MMKI) menyumbangkan 9 ribu masker N95 sebagai bantuan untuk kegiatan penanggulangan Covid-19 untuk para nakes yang diserahkan melalui PMI.

Masker N95 merupakan kebutuhan yang sangat mendesak sebagai salah satu perlengkapan yang dipergunakan untuk menghambat transmisi virus Corona, terutama bagi tenaga kesehatan.

Masih di bulan yang sama, divisi sales (MMKSI) memberikan apresiasi tertinggi terhadap kontribusi dan dedikasi pahlawan medis dalam menangani pandemi covid-19 di Indonesia dalam bentuk program kemudahan kepemilikan mobil Mitsubishi di Indonesia.

Program apresiasi ini berlaku untuk seluruh pahlawan medis di Indonesia, seperti: dokter, perawat, tenaga Kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis.

Manfaat yang diperoleh yaitu kemudahan seperti:
  • Uang muka minimum 20% dan gratis asuransi 2 tahun
  • Bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin
  • Cicilan ringan (mulai dari Rp.3.000.000)
  • Bunga 0% hingga 2 tahun

Di penghujung 2020, MMKSI memberikan donasi berupa pengadaan fasilitas belajar jarak jauh (online learning facilities) kepada 10 panti asuhan.

Kini di 2021, Mitsubishi tetap konsisten dengan program-program kemanusiaannya melalui kegiatan CSR dan campaign khusus.

Juni 2021, MMKSI memberikan dukungannya untuk program vaksinasi di Indonesia. MMKSI memberikan hadiah berupa satu unit Mitsubishi Xpander Ultimate kepada driver Gojek beruntung yang telah selesai menjalani vaksinasi dosis kedua.

“Untuk mengapresiasi jasa serta memotivasi mereka untuk berpartisipasi dalam program vaksin yang dilaksanakan Pemerintah, kami memberikan Mitsubishi Xpander, mobil impian keluarga di Indonesia untuk driver yang beruntung. Melalui dukungan dan apresiasi dari kami tersebut, kami berharap para driver dapat lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi dan tentunya kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat lebih ditekan,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI (2/6).

MMKSI juga telah memberikan dukungannya dalam program vaksinasi dari Pemerintah dengan memberikan Mitsubishi Outlander PHEV kepada beberapa instansi pemerintah maupun organisasi kemanusiaan salah satunya yaitu kepada Kementerian BUMN serta PMI.

Dalam agenda tersebut, MMKSI dan ketiga pihak penerima donasi sepakat untuk menggunakan keunggulan dan fitur-fitur canggih pada model Outlander PHEV untuk digunakan dalam mendukung kegiatan kemanusiaan. Salah satunya untuk membantu menyalurkan vaksin Covid-19 yang memerlukan tenaga listrik dalam proses pendistribusiannya.

Mengulang keberkahan kegiatan CSR untuk anak pada Desember 2020, kali ini MMKSI kembali memberikan bantuan berupa donasi fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jadetabek. (17/6/2021).
mitsubushi peduli anak

Melalui program ini, MMKSI memberikan total 30 set fasilitas belajar jarak jauh serta perlengkapan sekolah lainnya untuk mendukung proses belajar mengajar agar lebih mudah. Kebutuhan pokok serta perlengkapan kesehatan berupa masker dan hand sanitizer pun diberikan oleh MMKSI sehingga dapat sedikit membantu psokan kebutuhan premier panti asuhan.

Memperingati Hari Anak 23 Juli 2021, Mitsubishi Ikut Berkontribusi Sejahterakan Anak Kurang Beruntung. Dalam kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal).
Fogging Disinfectant Gratis

Terakhir, untuk menjaga kondisi konsumen dan kendaraan, MMKSI memberikan Fogging Disinfectant Gratis melalui Healthy Campaign.pada periode 5 Juli – 31 Agustus 2021. Dengan pelaksanaan selama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di dealer sesuai dengan peraturan Pemerintah

“Kami siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat. Kami berharap seluruh upaya pemerintah ini dapat kembali memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19. Semoga kita semua tetap aman & sehat!”, ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0