iklan castrol

Tampilan Bak Moge, Honda All New CB150R Makin Berotot. Asli Bikin Galau

suspensi upside down cb150rTampilan baru Honda CB150R 2021. Foto:IG @handi.cahyono by Otoplasa

Surabaya, Otojatim.com - All New CB150R StreetFire resmi diluncurkan PT MPM distributor motor Honda Jatim dan NTT Sabtu (22/5) berbarengan live di instagram. Motor naked sport Honda ini membawa harapan baru pada angka penjualan yang makin moncer.

Baca: Yuk Join Virtual Launch All New CB150R Streetfire, Ada Quiz dan Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

"Kami optimis All New CB150R StreetFire dengan tampilan desain baru layaknya big bike bisa meningkatkan antusiasme para pecinta naked sport di Jatim, " kata Dendy Sean selaku Director Marketing MPM saat press conference pada peluncuran All New CB150R StreetFire.

peluncuran allnew cb150rLaunching wilayah Jatim oleh MPM: Dendy Sean - Direktur Marketing, Suwito M - Presiden Direktur dan Hari Subagiyo - After Sales Associate Director

Sudah lama dikatakan oleh media dan blogger bahwa CB150R bertampang ala moge Honda CB500F. Hal tersebut terlihat pada desain batok lampu dan spidometernya. Kini, dengan suspensi upside down berdiameter besar berwarna gold yang menonjol membuat tampilan big bike-nya makin kental. Apalagi desain tangki yang baru ini juga lebih bongsor.

Respon pecinta naked sport pada #AllNewCB150R StreetFire cukup baik. "Per hari ini sudah ada 55 SPK antrian indenan," imbuh Dendy.

Baca: Ngabuburide Komunitas CB150R StreetFire di Markas MPM-Honda Jatim

Meski baru resmi diperkenalkan hari ini di Jatim, antusiasme terhadap All New CB150R StreetFire cukup tinggi sejak launching Nasional pada awal Mei. "Tanggal 11 Mei kami sudah kirim ke dealer untuk bisa memenuhi inden yang ada. Ada 60 unit telah tersuplai untuk konsumen. Saat ini unit masih sangat terbatas untuk memenuhi daftar antrian," kata Abdy Ronotana Marketing Sales Distribution Div Head MPM Honda Jatim.

Abdy menargetkan,"Kami berharap All New CB150R StreetFire bisa terjual 800-900 per bulannya."

Selain penggunaan inverted front suspension (upside down), motor baru ini juga menggunakan tapered handlebar yang lebih tinggi dan lebar "Aura big bike dan sensasi berbeda saat berkendara menjadi makin nyaman dan mudah dalam handling," kata Suhari selalu Marketing Communications Development Div Head MPM Honda Jatim.
test ride all new cb150rMedia test ride

Pada acara launching ini digelar berbagai program menarik berupa Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah, talkshow komunitas dan influencer. Selain itu juga ada Photo Contest.

Program penjualan selama acara berlangsung, MPM Honda Jatim memberikan spesial diskon hingga Rp1,5 juta untuk pembelian secara kredit dan diskon Rp700 ribu untuk pembelian secara tunai.

Bagi masyarakat yang ingin penasaran secara dekat All New CB150R StreetFire, bisa mengunjungi pameran Honda di Royal Plaza dan dapatkan spesial potongan 2x angsuran selama periode pada periode tanggal 23 – 30 Mei 2021 dengan tetap mengutamakan penerapan protocol kesehatan yang berlaku.

"Dalam rangkaian launching All New CB150R StreetFire juga ada pameran Virtual Honda. Pada pameran Virtual Honda ini pembelian motor dilakukan melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Ada tambahan berupa jaket bagi 100 konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire selama acara berlangsung selama periode 22 - 31 Mei 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT, " tambah Suhari.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp30.082.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp31.082.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi