iklan jual beli mobil

HUT ke-50, Toyota Hadirkan Bisnis Sewa Mobil Syariah Mulai Rp2,5 Jutaan per Bulan

Toyota Perluas Layanan Mobilitas Usership KINTO One Dengan Prinsip Syariah

sewa mobil syariah

Otojatim.com - Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang telah berubah selama perjalanan 50 tahun Toyota di Indonesia, khususnya kebutuhan mobilitas pelanggan. Saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam mengakses layanan mobilitas, termasuk layanan mobilitas dengan konsep usership.

#toyotaastramotor #toyotaindonesia #sewamobil #sewamobilsyariah

Untuk itu pada 2020, Toyota menghadirkan KINTO One sebagai solusi mobilitas baru terhadap kebutuhan pelanggan yang menawarkan konsep bermobilitas bebas repot dengan hanya berlangganan.

Saat KINTO One diperkenalkan, target utama Toyota adalah meningkatkan kesadaran pelanggan akan pilihan solusi mobilitas baru dengan konsep usership. Namun diluar dugaan, banyak masyarakat yang tertarik dengan KINTO One.

Baca: KINTO, Langganan Mobil Toyota secara Online. Karena Menaiki Tak Harus Memiliki

Melihat hal ini, Toyota memperluas layanan KINTO One dengan menghadirkan KINTO One Ekonomis yang menawarkan nilai tambah berupa biaya berlangganan yang lebih terjangkau mulai dari Rp 2,5 juta dan durasi berlangganan yang lebih fleksibel yaitu 1 tahun.

Tidak berhenti di situ, dalam rangka ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, Toyota kembali memperluas layanan KINTO One dengan akan menghadirkan KINTO One Syariah khusus untuk masyarakat Indonesia.

KINTO One Syariah menawarkan konsep biaya berlangganan dengan prinsip syariah. Sehingga kini, masyarakat mendapatkan pilihan lebih lengkap untuk dapat  bermobilitas bebas repot dengan hanya berlangganan menggunakan layanan KINTO One, KINTO One Ekonomis, maupun KINTO One Syariah sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Layanan KINTO One sangat sejalan bagi pelanggan yang lebih mengedepankan gaya hidup atau lifestyle yang praktis. Cukup dengan membayar subscription fee, pelanggan sudah bisa menikmati layanan berlangganan kendaraan Toyota.

Lebih lanjut, pelanggan Toyota juga dapat menikmati pengalaman berkendara bebas repot melalui layanan KINTO One. Hanya dengan membayar biaya berlangganan setiap bulan, pajak, perpanjangan STNK, biaya asuransi, hingga servis semua ditanggung oleh KINTO.

Dan kini, Toyota juga menawarkan opsi kepada pelanggan untuk membeli kendaraan yang dipakai pada akhir masa sewa. Bahkan, khusus untuk pelanggan yang berlangganan Agya, akan mendapatkan special benefit berupa free 1 month subscription fee yaitu pada bulan ke-13.

"Bagi kami kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama. Untuk itu, bertepatan dengan momen ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, kami tidak hanya akan hadirkan produk–produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, namun juga program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan sebagai bagian dari total mobility solution. Kedepannya, kami akan menghadirkan solusi mobilitas yang lebih enjoyable dan personalized untuk mewujudkan Mobility Happiness For All,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi