iklan jual beli mobil

Komunitas Honda Tiger Surabaya Rayakan Anniversary ke-25

Tiger Club Surabaya

Mojokerto, Otojatim.com
- Komunitas yang tergabung dalam Tiger Motor Club ( TMC) Surabaya  telah merayakan hari jadinya yang ke-25. Sebanyak 50 komunitas ini berkumpul di Wisata Alam Sari Pacet Mojokerto pada Sabtu (3/4).

#hondatiger #tigerclubsurabaya #tiger2000

Kegiatan perayaan ultah ke-25 TMC Surabaya yang didukung oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dikemas sangat menarik dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Baca: Ribuan Biker Se-Nusantara Meriahkan Honda Bikers Day 2016 di Pantai Boom

Silver Celebration 25th Year Anniversary Tiger Motor Club Surabaya ini dihadiri banyak perwakilan klub Tiger dari berbagai kota dan kabupaten dan Pengurus Daerah (Pengda) bahkan pengurus pusat HTCI juga hadir untuk merayakan Anniversary ke 25.
tiger club surabaya

Acara ini di mulai dengan pembukaan, sambutan, ketua club dan organisasi tingkat daerah dan nasional, sambutan bapak lurah di wisata Alam Sari Pacet, potong tumpeng , undian DOORPIZE Honda Tiger, kuis dan musik. Juga ada kegiatan Honda Community Social Respon ( HCSR) berupa donasi yang diserahkan  ketua umum TMC Surabaya kepada kepala desa tempat acara.

Baca: Modifikasi Megapro Menjadi CB. Cinta Mati Rela Jual BMW

"Kegiatan ditengah pandemi ini kami dari TMC Surabaya selalu mengedepankan protokol kesehatan. Acara Silver Celebration 25th Year Anniversary Tiger Motor Club Surabaya ini selain sebagai bentuk syukur atas ultah ke 25 TMC Surabaya juga sebagai ajang temu kangen setelah lama tidak berkumpul bersama para member club Tiger seluruh Indonesia , " Kata Mamad S ketua Pelaksana kegiatan.

Klub yang hadir di ultah ke 25 TMC Surabaya ini dari pengda :
Htci pengda Jatim, Htci pengda Jateng, HTCI pengda Bali, HTCI pengda Nusra, HTCI pengda Jabar, HTCI pengda DKI, HTCI pengda Sultanbatara, Dan pengurus daerah HTCI lainnya.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi