Akses Simulasi Kredit Mobil Semakin Mudah dengan ACC ONE on the Web. Langsung Terhubung Dealer

simulasi kredit mobilMelalui ACC ONE on the Web pelanggan dan masyarakat dapat memilih mobil impian, baik mobil baru maupun mobil bekas beserta paket kredit yang menarik. ACC ONE juga telah terhubung secara sistem dengan dealer sehingga proses pembelian mobil lebih cepat, mulai dari simulasi kredit, pengajuan aplikasi pembiayaan hingga pelacakan aplikasi proses pembiayaan.

Jakarta, Otojatim.com - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, kembali meluncurkan satu lagi inisiatif digital yaitu, ACC ONE on the Web.


Peluncuran ini dilakukan secara virtual pada Rabu, 10 Maret 2021 dengan dihadiri oleh Director In Charge Astra Financial, Transportation & Logistics Suparno Djasmin, Presiden Direktur ACC Siswadi dan seluruh jajaran direksi ACC.

Baca: Astra Financial Biayai Cicilan Mobil Rp 1,1 Triliun di GIIAS

Direktur Information Technology & Business Development ACC Mohammad Farauk mengatakan bahwa peluncuran fitur baru di website ini merupakan bagian dari total rangkaian strategi digital ACC untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam mendapatkan kemudahan mengakses produk dan layanan pembiayaan terlengkap dari ACC.
hitung kredit mobilAtas – Bawah :
Director in Charge Astra Financial, Transportation & Logistics Suparno Djasmin, CEO Astra Credit Companies (ACC) Siswadi, Direktur Sales & Marketing Tan Chian Hok, Direktur Information Technology & Business Development Mohammad Farauk, Deputy CEO Hendry Christian Wong, Direktur Human Capital Matilda Esther dan Direktur  Operation Ezar Kumendong berfoto bersama usai acara peluncuran ACC ONE on the Web yang dilakukan secara virtual tanggal 10 Maret 2021. ACC kembali meluncurkan satu lagi inisiatif digital yaitu, ACC ONE on the Web. ACC ONE on the Web ini akan mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk mengakses seluruh produk dan layanan terlengkap ACC melalui website acc.co.id.

“Peluncuran ACC ONE on the Web ini akan mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk mengakses seluruh produk dan layanan terlengkap ACC melalui website acc.co.id,” jelas Farauk.

Produk dan Layanan
Melalui ACC ONE on the Web pelanggan dan masyarakat dapat memilih mobil impian, baik mobil baru maupun mobil bekas beserta paket kredit yang menarik. ACC ONE juga telah terhubung secara sistem dengan dealer sehingga proses pembelian mobil lebih cepat, mulai dari simulasi kredit, pengajuan aplikasi pembiayaan hingga pelacakan aplikasi proses pembiayaan.
 
ACC ONE juga telah terhubung secara digital dengan mitra asuransi di mana pelanggan ACC dapat lebih mudah melakukan upgrade produk asuransi kendaraan dengan fitur Prioritas Dana dan juga mengakses E-Policy yang merupakan polis asuransi kendaraan digital. Selain itu pelanggan ACC juga dapat mengakses E-Certificate produk asuransi jiwa.

Pelanggan dapat mengoptimalkan perencanaan keuangan dengan fitur Fasilitas Dana yang merupakan produk pembiayaan multiguna dari ACC yang dapat digunakan untuk Modal Usaha, Dana Pendidikan, Renovasi Rumah dan kebutuhan lainnya.

Selain itu, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembayaran angsuran, mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract, kontrak pembiayaan digital. Pelanggan juga dapat melakukan reservasi untuk pengambilan BPKB kendaraannya dengan mudah lewat ACC ONE, serta chatbot Yuna yang siap 24/7 untuk melayani pelanggan secara interaktif.

Identitas Digital Baru, Semangat Baru
Pada kesempatan yang sama, ACC juga memperkenalkan digital identity berupa logo ACC ONE baru yang diharapkan dapat memudahkan pelanggan, masyarakat dan mitra bisnis untuk lebih mengenal ACC di dunia digital.

Logo ACC ONE adalah sebuah inspirasi yang akan melengkapi keberadaan identitas perusahaan yang telah lama menemani masyarakat Indonesia. Logo baru ini merepresentasikan kalangan muda yang digital savvy, smart, simple, reliable dan penuh semangat sehingga akan menjadi teman untuk mencapai mimpi para pelanggan.

Strategi Berkelanjutan
Sebelumnya ACC telah meluncurkan aplikasi mobile ACC ONE pada tahun 2019 dan melakukan pengembangan pada aplikasi tersebut pada tahun 2020, selanjutnya pada tahun 2022 ACC berencana akan meluncurkan Digital Operation Center (DOC) di Kota Yogyakarta.

ACC DOC akan menjadi pusat digitalisasi yang terdiri dari Operation Center yang merupakan sentralisasi proses operasional yang efisien dan berbasis digital, Telephony Center yang merupakan sentralisasi kegiatan bisnis yang berbasis telepon seperti telemarketing, telesurvey dan telecollection dan juga Techno Center yang merupakan pusat kegiatan IT dan pemrograman dalam melakukan seluruh development program dan aplikasi di ACC.

Sekilas Tentang Astra Credit Companies (ACC)
Astra Credit Companies (ACC) adalah grup perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 yang merupakan gabungan dari PT Astra Sedaya Finance (ASF) bersama PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF), PT Astra Auto Finance (AAF), serta perusahaan perdagangan kendaraan bekas secara eceran PT Pratama Sadya Sadhana (PSS) dan perusahaan yang berfokus pada layanan digital PT Cipta Sedaya Digital Indonesia (CSDI). ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial, Fleet dan multiguna.

ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan ACC lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC.

ACC sebagai perusahaan multifinance yang solid dan telah menerima pengakuan berupa penghargaan dari berbagai pihak secara kontinyu. Di tahun 2020 ACC telah menerima penghargaan Corporate Image Award 2020, Outsystem Innovation Award 2019 dan HR Excellence Award 2020. (*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi