Jaring Segmen Baru, BMW Termurah Diluncurkan. Harga X1 sDrive18i Mepet SUV Jepang

harga bmw x1 surabayaYopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya dengan New BMW X1

Otojatim.com - Menyambut 2021, BMW Astra Surabaya menghadirkan BMW X1 sDrive18i yang multi-fungsi, dapat diandalkan, dan dinamis. Kendaraan ini menawarkan keseruan berkendara tak tertandingi di segmen kompak premium dengan karakteristik khas BMW.

Baca: BMW X1 Rakitan Lokal Resmi Hadir Dengan Harga

Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya menjelaskan, “Kami bersama BMW Grup Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan serbaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna. BMW X1 sDrive18i dijual dengan harga Rp770.000.000,00 on-the-road. Hal ini membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru.”
dashboard bmw x1
Dari pengamatan redaksi, harga di kisaran Rp700 jutaan sudah menyentuh level mobil-mobil SUV Jepang meskipun berbeda segmen. Semisal Mazda CX-8, Fortuner dan Pajero tipe tertinggi.

BMW X1 sDrive18i hadir untuk menemani tipe BMW X1 yang lain yaitu sDrive18i xLine yang dibanderol dengan harga Rp852 juta (OTR Surabaya) atau selisih Rp82 juta.

Baca: BMW X1 Meluncur di Indonesia Tanpa Versi Diesel dan AWD

Di bagian interior BMW X1 sDrive18i, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.
keunggulan kelemahan bmw x1
Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.
bmw x1 berapa penumpang
Pada peluncuran kali ini, BMW Astra Surabaya menyediakan hanya 8 unit yang ready stok. Bagi konsumen yang melakukan pembelian pada periode 2 hari setelah launching akan mendapatkan tambahan masa garansi (extend warranty) satu tahun.

“Pelanggan bisa melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, dengan cukup menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat,” tutup Yopy.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi