Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW X1 Rakitan Lokal Resmi Hadir Dengan Harga RP 739 Juta

harga bmw x1 lokal
BMW X1

Otojatim (Jakarta)- Tanggal 1 merupakan hari pertama di setiap bulan dan pada 1 November di Plaza Senayan menjadi saksi peluncuran BMW X1. SUV termurah dari BMW ini sukses dirakit lokal oleh PT Astra BMW Production Network 2 dan dibanderol Rp 739 juta off-the-road.

"Mobil yang dirakit secara lokal ini akan hadir untuk pertama kalinya di BMW Exhibition yang diadakan di atrium Plaza Senayan, mulai 1-3 November dan ditawarkan dengan harga Rp. 739 juta off-the-road,"kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Jumat, 1 November 2019. X1 yang dirakit di Sunter,Jakarta Utara ini hanya memiliki 1 varian saja yakni X1 sDrive18i xLine. "Ini merupakan bukti nyata dari komitmen BMW terhadap pasar Indonesia. Sekaligus mempertegas standar tinggi yang diterapkan di BMW Production Network 2 dalam hal proses, kontrol kualitas, dan teknologi,"ujarnya.

Baca: Bengkel BMW Astra Cilandak, Layani Motuba Hingga Mobil Balap 

Mobil ini diciptakan untuk orang-orang yang ingin berpetualang dengan kendaraan kompak dan stylish sesuai kriteria masyarakat kekinian. X1 dipilih sebagai mobil varian X termurah dan dianggap mampu memberikan kontribusi besar di tubuh PT BMW Indonesia.

"Penjualan BMW X1 ditotal menguasai sekitar 40 persen. Mobil ini lebih ke arah fungsional, jadi sudah sangat jelas,"ujar Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto.

Pada kesempatan kali ini, setiap pembelian X1 akan dibekali  BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu. Selain itu ada garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh sekaligus pembeli juga mendapatkan BMW Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja.

Baca: BMW Hadirkan Seri 7 Dengan Fitur Melimpah Dan Harga Terjangkau 

Begitu juga kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, pengembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky