-->

Promo Service Peugeot 206, Astra Beri Diskon Jasa dan Suku Cadang Mobil Usia 23 Tahun

Promo servis Peugeot 206
Peugeot 206

Otojatim.com - Kesempatan luar biasa bagi pemilik Peugeot 206 di Indonesia. Awal tahun, Astra Peugeot menggelar program spesial service dan sparepart untuk Peugeot 206 yang hadir di 1998 ini. Model ini langsung mendapatkan respons positif dari konsumen di Tanah Air.


Pesona kendaraan ini terus bersinar. Apalagi citra sebagai salah satu mobil terbaik yang turun di ajang reli dunia, WRC 1999 hingga awal 2000-an. Kehadirannya ini digemari oleh konsumen global, termasuk di Tanah Air.

Baca: Cari Onderdil Orisinil? Astra Peugeot Surabaya Obral Diskon Hingga 97 Persen

“Astra Peugeot memberikan diskon 25 persen harga jasa servis dan suku cadang tertentu yang berlaku hingga 31 Januari 2021. Kami berharap para pemilik Peugeot 206 memanfaatkan momen ini untuk melakukan servis di bengkel Astra Peugeot.” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Jelas ini menjadi kabar baik bagi para pemilik Peugeot 206 di tanah air. Mulai perawatan ringan hingga penggantian spare parts siap dikerjakan oleh para mekanik Astra Peugeot. Diskon servis 25 persen meliputi harga jasa servis, suku cadang, dan paket-paket perawatan dan ongkos penggantian suku cadang. Inilah momen yang tepat membawa Peugeot 206 kesayangan Anda ke bengkel resmi Astra Peugeot.

Mekanik bersertifikat dan berpengalaman plus jaminan orisinalitas suku cadang menjadi nilai tambah pada program yang berlaku nasional dan terbuka ini.

Langsung saja tanyakan informasi promo servis 206 ini ke bengkel resmi Astra Peugeot terdekat di kota Anda. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Cilandak dan Sunter (Jakarta), BSD Serpong (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).
LihatTutupKomentar