-->

Honda Prospect Motor: Diskon Promo Akhir Tahun Diserahkan Masing-masing Dealer

promo akhir tahun honda

Jakarta, Otojatim.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis angka penjualan di bulan November 2020. Rapor yang kian membaik, membuat HPM semakin percaya diri untuk menatap penghujung akhir tahun lebih baik.


Sebanyak 7.455 unit mobil Honda terkirim ke garasi konsumen pada November lalu, tidak menjadikan Honda mengobral diskon akhir tahun seperti umumnya brand-brand otomotif lain.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan bahwa stok kendaraan Honda sangat sehat. "Produksi tahun ini sangat presisi sehingga level stok kami kami cukup untuk satu bulan. Dan menurut perhitungan ini sangat sehat. Tidak kelebihan barang," kata Yusak saat virtual conference dengan awak media (10/12).

Dengan jumlah pasokan yang telah diperhitungkan secara matang, Yusak Billy tidak mengobral promo terlalu besar.

"Sebenarnya pesta diskon itu tergantung supply dan demand di masing-masing daerah. Kalau penasaran lebih baik konsumen datang saja langsung ke dealer, karena mereka punya kebijakan program promo akhir tahun sendiri-sendiri," lanjutnya.

Kenaikan penjualan Honda sendiri didominasi oleh larisnya tipe Brio, baik Brio RS ataupun Brio Satya yang keduanya menyumbang 57% dari total penjualan di November.

Sementara itu, dilaporkan penjualan secara online naik sebesar 70%.

"Proses prospecting hingga booking kendaraan secara online naik signifikan di tahun ini. Divisi penjualan mendapatkan momentum ketika terjadi pandemi. Dan hasil positif ini tentu akan lebih kami maksimalkan lagi," pungkas Yusak.
LihatTutupKomentar