Astra Peugeot Jemput Bola Test Drive dari Rumah. Komunitas Juga Bisa Jajal Barengan

test drive peugeot
Menjajal Peugeot 5008

Test drive sebagai salah satu cara untuk menilai dan merasakan kendaraan diminati customer sebelum melakukan pembelian. Astra Peugeot turut memberikan layanan test drive agar konsumen dapat merasakan pengalaman mengendarai SUV Peugeot 3008 dan 5008.


Sebelum memutuskan pembelian, informasi mengenai kendaraan secara lengkap dari berbagai perspektif hanya bisa didapatkan dan dirasakan customer dengan melakukan test drive Peugeot 3008 atau 5008. Mulai dari pengenalan desain, merasakan kenyamanan kendaraan, hingga pembuktian performa mesin.
Biasanya pada saat test drive dilakukan di lokasi sekitar showroom, namun pelayanan test drive dari Astra Peugeot cukup spesial karena customer tidak harus mendatangi diler untuk menjajal kendaraan. Customer bisa melakukan test drive di rumahnya atau di lokasi yang dikehendaki. Tim sales dari Astra Peugeot akan mengantar kendaraan unit test drive sesuai dengan reservasi atau perjanjian.

“Kami melayani test drive untuk publik baik untuk personal hingga komunitas. Astra Peugeot berupaya  menjemput bola ke konsumen untuk menjajal Peugeot SUV terbaru secara langsung.” ujar Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya, Jawa Timur.
persiapan test drive peugeot
Soal protokol kesehatan, Astra Peugeot tidak main-main. Secara ketat menerapkan kebersihan dan kesehatan selama layanan berlangsung. Penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun atau penggunaan hand sanitizer dan menjaga jarak wajib diterapkan.

“Konsumen bisa menghubungi dealer Astra Peugeot di kota terdekat untuk reservasi. Kami akan pastikan protokol kesehatan dan sterilisasi saat mobil test drive di lapangan,” papar Agung.

Oleh karena itu konsumen dapat memaksimalkan test drive sebaik mungkin. Bisa untuk sendiri atau bareng-bareng dengan komunitas di masyarakat. Bahkan komunitas kompleks perumahaan pun bisa memanfaatkan layanan ini. Tunggu apa lagi, segera kontak Astra Peugeot Surabaya (Jawa Timur): 031 – 9914 3008.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi