iklan jual beli mobil

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Manjakan Telinga Para Audiophile

audio rockford fosgate
Built-in Rockford Fosgate - Konsumen Xpander tidak perlu lagi bongkar kendaraan untuk modif audio kelas premium

Kabar gembira bagi para audiophile atau penggemar kualitas suara mumpuni pada sistem car audio. Mitsubishi resmi meluncurkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang mengusung perangkat car audio high-end.


Bila sebelumnya telah dikenalkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate, kini produk audio premium dari Amerika Serikat itu juga terdapat pada Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Terlalu ekslusifnya varian ini menjadikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hanya memproduksinya sebanyak 500 unit.
xpander cross rockford fosgate
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

"Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mampu menghadirkan kualitas suara SQ (Sound Quality)," wanti Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat jumpa pers virtual preview peluncuran Mitsubishi Xpander Cross Black Edition di hadapan media.

Baca: Perbedaan Xpander dan Xpander Cross

Seperti diketahui di kalangan para pecinta car audio tak mudah menghasilkan jenis suara seperti SQ. Namun berkat pengalaman kolaborasi bertahun-tahun antara Mitsubishi dan Rockford Fosgate, tuntutan suara yang mumpuni tersebut dapat terakomodir pada mobil crossover yang mampu memuat 7 penumpang.

interior xpander black edition
Interior serba black
Kabar gembiranya tak hanya SQ, aliran suara SPL atau Sound Pressure Level juga dapat diperoleh pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Ini karena perangkat Rockford Fosgate yang terpasang di Xpander Cross terdiri dari Head Unit audio touchscreen berukuran 7 inci, yang dipadu dengan speakers (2x twitter dan 4x woofer) serta subwoofer berukuran 10 inci yang terpasang rapi di bagasi belakang. Tak ketinggalan ada pengatur sinyal suara berupa Rockford Fosgate digital amplifier 5 Ch. 260W. Alhasil sangat wajar racikan audio premium ini bisa memenuhi selera para audiophile.

”Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dilengkapi dengan system Audio Premium Rockford Fosgate dengan penambahan amplifier dan subwoofer," imbuh Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI.

emblem black edition
Emblem Black Edition
Hal menarik lainnya seperangkat Rockford Fosgate ini merupakan produk instalasi resmi pabrikan, sehingga sangat diperhitungkan dalam pemasangan maupun faktor safety dan keamanannya. Sangat berbeda bila instalasi sistem car audio dilakukan atas inisiatif pemilik mobil sendiri yang bisa saja menggugurkan garansi mobil.

Bila telah tertarik dengan produk limited edition Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, maka siapkan dana Rp 304,7 juta (OTR DKI Jakarta). Jangan kaget bila sang pemilik bakal menjadi audiophile sejati. (*)
Video Peluncuran Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition:

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi