Bengkel AHASS Mini Hadir di Lingkungan Mapolda. Harga Khusus untuk Pak Polisi

ahass polda jatim
AHASS Point di area Primkoppol Mapolda Jatim

Oto Jatim - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT semakin mempermudah konsumennya untuk melakukan perawatan motor dengan membuka AHASS Point.


AHASS Point merupakan salah satu pengembangan bisnis bengkel resmi dengan konsep mini tanpa mengurangi kualitas layanan servis standar Honda.

Untuk itu pada 28 Agustus 2020 MPM bersama AHASS Pratama Metropolis meresmikan bengkel mininya yang berada di area Primkoppol Mapolda Jatim. Layanan ini memang dikhususkan untuk  konsumen di area MAPOLDA JATIM dan sekitarnya.

Baca: AHASS: Mekanik Ahli, Sparepart Asli, Harga Jual Kembali Honda Tinggi

"Pada AHASS Point ini kualitas pelayanannya seperti mekanik yang tersertifikasi, menggunaan spare part asli, beragam perlengkapan yang digunakan semuanya sesuai standar Honda. Kami ingin mempermudah dan lebih dekat konsumen Honda dalam melakukan perawatan motornya," kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Bertepatan dengan momen kemerdekaaan ini, MPM Honda Jatim bersama AHASS Pratama Metropolis mengadakan layanan service murah khusus untuk Polisi dan karyawan POLDA Jatim. Layanan yang diberikan untuk jasa service lengkap hanya Rp50.000,-

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi