iklan jual beli mobil

Promo Isuzu ELF Diskon Langsung Hingga Rp40 Juta. Hanya di Tanggal ini!

promo isuzu elf
Morin Tandra (paling kiri) Branch Manager Astra Isuzu Margomulyo bersama tim sales dan customer

Otojatim – Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, kondisi industri otomotif khususnya komersial mulai membaik. Astra Isuzu Margomulyo mulai mengadakan kegiatan penjualan dengan promo Isuzu Elf yang diberikan di bulan kemerdekaan, Agustus kali ini.


Morin Tandra, Branch Manager Astra Isuzu Margomulyo, menyebutkan, “Kami memiliki promo merdeka untuk pembelian Isuzu ELF dengan aplikasi bak, boks, atau tangki, dengan diskon langsung hingga Rp40 juta. Program merdeka ini berlaku hingga akhir bulan Agustus 2020 dan berlaku untuk seluruh ELF varian Truck.”

Baca: Promo Servis Isuzu

Tak hanya promo merdeka, Morin menambahkan, "Selain promo merdeka, pelanggan setia Isuzu juga dapat melakukan One Round Vehicle Check secara gratis. Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi layanan antara penjualan maupun purna jual, kami berikan promo terbaik untuk pelanggan."
promo service isuzu
Promo pengecekan kendaraan gratis
"Kegiatan ini dilakukan dengan menyesuaikan adaptasi kebiasaan baru, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bagi pelanggan yang hadir ke showroom baik sebagai calon pembeli maupun pelanggan servis di bengkel, Astra Isuzu Margomulyo menyediakan pengecekan suhu tubuh dan tempat cuci tangan di pintu masuk showroom, hand sanitizer, serta face shield. Berbagai hal ini kami lakukan karena kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan kami, seluruh mitra bisnis dan karyawan kami," lanjut Morin.

Baca: Alamat Astra Isuzu Margomulyo Surabaya

Promo kegiatan penjualan dilaksanakan setiap Sabtu selama bulan Agustus 2020. Acara selanjutnya pada tanggal 22 dan 29 Agustus 2020. Bagi masyarakat Surabaya yang berminat untuk hadir, dapat langsung menuju kantor Astra Isuzu Margomulyo.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi