iklan jual beli mobil

Astra Isuzu Margomulyo Pindah Tempat, Pelayanan Semakin Mantap

dealer isuzu margomulyo
Astra Isuzu cabang Margomulyo menempati lokasi baru Jl. Margomulyo 17 Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - Astra Isuzu, main dealer kendaraan niaga Isuzu serta sebagai distributor kendaraan passenger/LCV merek Isuzu di Indonesia cabang Margomulyo kini menempati lokasi baru. Tak jauh dari lokasi awal, diler Isuzu Margomulyo bergeser ke Jalan Raya Margomulyo No 17 Surabaya.


"Relokasi ini diadakan sebagai komitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan Isuzu khususnya kendaraan komersial, baik untuk penjualan retail dan fleet maupun mendukung pelayanan terbaik di bidang after sales," kata Morin Tandra Kepala Cabang Astra Isuzu Margomulyo (1/4).

Layanan after sales yang dimaksud antara lain: Layanan Bengkel Isuzu Berjalan, Layanan Field Advisor (kunjungan layanan untuk customer fleet), Program Santunan Driver serta Layanan Kontrak Servis.

Baca: Urusan Truk, Beli dan Servis Isuzu #diRumahAja. Ini Nomer Teleponnya

Astra Isuzu Margomulyo selain melayani penjualan kendaraan niaga seperti Isuzu F-Series (GIGA), N-Series (ELF), Isuzu Traga,  Isuzu D-Max dan Isuzu Panther Pick-Up juga menjual kendaraan penumpang yaitu Isuzu mu-X dan Isuzu Panther Minibus.

Keberadaan Astra Isuzu Margomulyo di wilayah Surabaya Utara ini adalah untuk mendukung bisnis pelanggan di segmen Transportasi dan Logistik, Government Sales Operation (GSO), serta bisnis retail industri kecil dan menengah. Tak hanya wilayah Surabaya Utara, tetapi dapat juga menjangkau wilayah Surabaya Barat dan Gresik.

Selain itu untuk mendukung B2B Operation Model, purna jual Astra Isuzu juga memiliki program On Time in Full (OTIF), yang berlaku untuk customer fleet (minimal 5 unit) baik kendaraan niaga (Commercial Vehicle) atau kendaraan passenger (Light Commercial Vehicle). OTIF dibagi 3 yaitu:
  1. OTIF Mechanic : Jaminan ketersediaan mekanik untuk menangani unit customer yang mengalami breakdown.
  2. OTF Part : Jaminan ketersediaan sparepart hingga diterima oleh customer.
  3. OTIF Solution : Jaminan penyelesaian problem breakdown atas unit milik customer.
FX Mardiono Danusaputro selaku Regional Head Jawa Timur-Bali Astra Isuzu, menyebutkan, “Dengan keberadaan Astra Isuzu Margomulyo, kami berharap dapat semakin dekat dan mendukung bisnis para pelanggan kami seperti bisnis transportasi dan pergudangan khususnya di area Surabaya Utara, Surabaya Barat dan Gresik."

"Kami juga senantiasa berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia kendaraan Isuzu, melalui peningkatan berbagai fasilitas, infrastruktur, man power dan juga pelayanan purna jual kami. Hal ini juga sesuai dengan salah satu core value Astra Isuzu yaitu, Put the Customer First, memprioritaskan kebutuhan pelanggan adalah kewajiban kami,” pungkasnya.

Nomor telepon diler Astra Isuzu Margomulo yang dapat dihubungi (031) 7498800. Selain itu, untuk kemudahan pelanggan dalam melakukan booking layanan Bengkel Isuzu Berjalan, dapat melalui website www.astraisuzu.co.id.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi