iklan jual beli mobil

Bermacam Sepeda Angin Peugeot, Tersedia versi Listrik dan Kayuh

sepeda peugeot
Sepeda Peugeot

Era adaptasi kebiasaan baru seolah membangkitan kembali kegemaran bersepeda. Hampir di sebagian ruas jalan, disesaki para pengendara sepeda. Tahukah Anda, kalau Peugeot pun memiliki sepeda untuk umum. Tidak hanya sepeda kayuh, Peugeot juga memproduksi jajaran sepeda listrik.


Lebih dari 200 tahun, brand PEUGEOT telah berdiri di dunia. Peugeot yang dikenal sebagai produsen otomotif memiliki sejarah panjang. Sepanjang perjalanan sejarah, Peugeot telah menjalani beragam jenis bisnis, salah satunya sebagai produsen sepeda. Bisnis sepeda sendiri hingga kini masih berlangsung.

Baca: Pencipta Sepeda Peugeot

Lisensi merek sepeda Peugeot, ada dalam naungan Cycleurope yang menjadi desainer, produsen, dan distributor sepeda biasa dan sepeda elektrik. Cycleurope juga merupakan pemilik merek sepeda Bianchi, DBS, Cresent, Kildemores, Gitane Monark, dan Everton. Pabrikan ini telah menjual hampir satu juta unit sepeda dan memiliki tiga buah lokasi manufaktur di Eropa. Salah satunya bertempat di Prancis, yang memfokuskan industri sepeda listrik (e-bike).

E-Bike Peugeot

Hingga kini, Peugeot memproduksi sepeda terbaru dengan berbagai tipe dan model. Setidaknya terdapat lima tipe sepeda yang dibuat oleh Peugeot yaitu sepeda perkotaan, sepeda gunung, sepeda trekking, sepeda balap, dan sepeda anak. Dari beberapa model sepeda tersebut, Peugeot turut membuat versi sepeda listriknya (e-bike).
sepeda listrik
Sepeda-sepeda Peugeot seolah menggairahkan kembali kegemaran bersepeda di masa lalu. Salah satunya adalah Trim LEGEND, line-up sepeda modern dengan desain klasik orisinal khas pabrikan asal Prancis tersebut.

Respons positif para penggemar sepeda di Eropa dituai. Mereka mendapatkan sepeda bergaya klasik namun dengan sentuhan modern dari line-up Sepeda Peugeot Legend.

Desain frame sepeda ini diadopsi dari model yang melegenda lebih dari 130 tahun lalu. Trim Legend mempunyai dua buah varian untuk sepeda perkotaan (Urban & City), varian Sepeda Balap dan juga sepeda anak-anak.
sepeda kayuh
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi