iklan jual beli mobil

Ganti Oli Isuzu Traga Cuma Rp190 Ribu. Ada Diskon Bahan dan Santunan Driver

promo service isuzu
Promo service Isuzu Traga

Otojatim - Selama periode Juni 2020, Astra Isuzu menggelar program promo service Isuzu bagi pemilik Traga, Promo yang bertajuk “Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra” ini merupakan komitmen Astra Isuzu untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan khususnya saat pandemi.


"Paket Ganti Oli hanya Rp190.000 yang berlaku nasional. Selain itu, nikmati Paket Servis Overhaul khusus Traga dengan Diskon Sparepart 7,5%, Diskon Bahan 20%, dan Diskon Jasa hingga 35%, yang terdiri dari dari Overhaul Brake, Overhaul Clutch, Overhaul Differential, dan Overhaul Transmission. Penggantian suku cadang yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item spare part pada paket overhaul di atas," jelas Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu.

Baca: Urusan Servis Isuzu #diRumahAja. Ini Nomer Teleponnya

Tak hanya promo service, pelanggan Isuzu juga akan mendapatkan Gratis Sterilisasi Disinfektan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan. Selain itu juga menjamin driver pelanggan melalui program Santunan Driver.

Untuk mendapatkan layanan promo service Isuzu dan memudahkan proses booking servis, pelanggan dapat menghubungi Mobile Service Command Center 081297371035 atau klik www.astraisuzu.co.id. Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan perawatan Isuzu Traga Anda di bengkel resmi terdekat!
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi