Warna Baru Peugeot 3008 SUV Allure Plus: Aster Grey

warna peugeot 3008
Warna baru Peugeot 3008 Allure Plus: Aster Grey

Jakarta, Otojatim - Astra Peugeot kembali memberikan pilihan terhadap customer di Indonesia. Peugeot 3008 SUV Allure Plus kini tersedia dengan pilihan warna Aster Grey di April ini.


Sebelumnya pilihan warna yang ditawarkan untuk Peugeot 3008 SUV Allure Plus terdiri dari 3 warna yaitu Nera Black, Pearl White, dan Metallic Cooper. Warna terbaru yaitu Aster Grey ini menggenapkan pilihan warna yang tersedia bagi para konsumen pecinta mobil Peugeot di Indonesia.

Baca: Harga Service Peugeot

 “Semoga warna baru, Aster Grey ini bisa menjadi alternatif pilihan. Kami terus memberikan yang terbaik bagi untuk konsumen Tanah Air,” tukas Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.

Semangat Astra Peugeot dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi konsumen otomotif di Indonesia tercermin dengan dihadirkannya duo SUV Allure Plus di awal tahun 2020 ini.

Astra Peugeot memberikan angin segar bagi para konsumen SUV Premium di Indonesia
Informasi lebih lanjut mengenai Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus beserta varian warnanya dapat diakses melalui halaman website resmi Astra Peugeot di www.peugeot.co.id

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.
peugeot 3008 Aster Grey
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi