-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

Fasilitas Free Jasa Service dan Gratis Suku Cadang Tetap Berlaku untuk Peugeot Allure Series

Peugeot 3008 Allure Plus Special Edition
Peugeot 3008 Allure Plus Special Edition

Jakarta, Otojatim.com -  Konsumen tetap mendapat jaminan aftersales untuk dua SUV terbaru yang dikeluarkan oleh Astra Peugeot di Indonesia yaitu Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus. Tipe ini semakin menjadi sebuah pilihan harga yang paling rasional ditambah dengan desain yang stylish dan kemewahan yang didapat.

Dengan selisih harga 100 jutaan lebih murah dari versi GT Line-nya, Peugeot Allure Plus juga menawarkan fitur yang tidak kalah oleh pendahulunya tersebut. Tetap dengan mengedepankan pemberian rasa aman dan nyaman ketika memiliki Peugeot di Indonesia.

Baca: Gelontor Varian Baru, Astra Peugeot Surabaya Andalkan Layanan Peace of Mind

Astra Peugeot selaku APM tetap memberikan Jaminan Warranty selama 5 tahun / 100.000 km dan Free Service & Spare Parts selama 5 tahun / 60.000 km dan juga 24 Hour Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld. Jaminan Astra Peugeot ini menjadi daya tarik untuk line-up andalannya di Tanah Air.

Ini artinya dalam jangka waktu selama 5 tahun / 60.000 km, tidak hanya biaya jasa servis, customer juga tidak akan dibebani biaya penggantian spare parts yang rutin diganti sesuai dengan panduan perawatan per 10.000 km.

“Pakai mobil 5 tahun hanya perlu beli bensin saja karena dari warranty, service, hingga spare parts untuk perawatan berkala kami cover seluruhnya.” Ucap Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot

Selain itu, Astra Peugeot memiliki layanan HOME SERVICE, sehingga customer dapat menikmati servis kendaraannya di lokasi yang mereka kehendaki dan langsung ditangani oleh mekanik profesional.

"Ini merupakan komitmen layanan Astra Peugeot kepada seluruh customer. Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya," pungkas Fredy.
LihatTutupKomentar