iklan jual beli mobil

Bengkel Body Repair Gresik Toyota Arina, Cat Oven Sulap Mobil Defect Jadi Baru

bengkel body repair gresik
Toyota Arina di Jalan Veteran Gresik. Melayani penjualan mobil, servis, sparepart dan perbaikan pengecatan bodi.

Gresik, Otojatim.com - Bagi sebagian orang, mobil adalah belahan jiwa. Pancaran cat yang indah merupakan cerminan si empunya. Lantas bagaimana bila mobil kita catnya kusam atau bahkan mengalami defect karena kecelakaan?

Tenang, bagi Anda yang berdomisili di Gresik dan sekitarnya, bisa mendatangi bengkel body repair resmi Toyota Arina Gresik yang punya solusi lengkap.

Bengkel body repair Toyota Arina Gresik mempunyai fasilitas yang lengkap. Apapun kondisi mobil yang akan diperbaiki diterima dan dikerjakan dengan seksama. Mulai dari job ringan seperti poles bodi hingga perbaikan bodi menyeluruh karena kecelakaan bisa disulap oleh Arina Toyota menjadi seperti baru kembali.

"Kami punya fasilitas pengecatan oven dan repair body untuk segala kondisi defect. Bahkan sampai pekerjaan yang tergolong berat seperti meluruskan sasis, semuanya tersedia," kata Anny Sumampouw selaku Service Manager Toyota Arina Gresik.
bengkel cat oven gresik
Fasilitas cat oven Arina Toyota Gresik. Kualitas hasil pengecatan lebih terjamin
Seperti diketahui, keunggulan cat oven lebih bagus daripada bengkel cat biasa. Steril dari debu dan kotoran sehingga hasilnya berkualitas lebih menyala sesuai aslinya. 

Bengkel body repair yang berdiri sejak 2008 ini menerapkan standar perbaikan ala Toyota. Tak mengherankan Arina menjadi rujukan banyak perusahaan asuransi. Kendati demikian Arina tetap mengutamakan layanan istimewa atau VIP bagi konsumennya sendiri, terutama yang telah membeli unit Toyota di tempatnya.

Anny mengaku sementara ini belum menerima pengerjaan selain merek Toyota. Selain karena memang Arina adalah authorized dealer Toyota, workshop Arina banyak sekali menerima order dari pelanggan Toyota di sekitar kota Gresik.
bengkel body repair gresik
Suasana workshop bodi repair Arina Toyota Gresik yang tak pernah sepi dari deretan pasien perbaikan bodi mobil
"Rata-rata sebulan kami menerima job perbaikan hingga 170 unit. Bisa dibayangkan bila kami menerima job ngecat mobil merek lain, kuatirnya pelanggan Toyota sendiri tidak akan terlayani dengan baik," tegas Anny.

Baca: Bengkel Suzuki SBT Kenjeran, Service Terlengkap Ditangani Tenaga Profesional

Bengkel body repair Toyota Arina Gresik menerima pelanggan yang dicover asuransi ataupun tidak. Kendati demikian, Anny berpesan tentang pentingnya asuransi kendaraan. "Kami siap membantu customer untuk mengurus klaim mobilnya yang di bawa ke sini," pungkas Anny.

Sebagai info tambahan, setiap pelanggan body repair akan mendapatkan voucher senilai Rp150 ribu yang bisa digunakan untuk service rutin/tune up di bengkel resmi Toyota Arina Gresik.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi