iklan jual beli mobil

Pertamina Lubricants Beri Bantuan dan Ganti Oli Gratis Untuk Warga Terdampak Banjir

ganti oli gratis pertamina korban banjir
Pelayanan Ganti Oli Gratis oleh Pertamina

Jakarta, Otojatim.com - PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) di bidang pelumas terus bergerak membantu masyarakat korban bencana banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari serta kembali membuka layanan penggantian oli gratis bagi kendaraan yang terdampak.

Sebagai wilayah Ring 1 Production Unit Jakarta, Keluruhan Tugu Selatan menjadi salah satu area yang terdampak cukup besar. Pada tanggal 24 – 25 Februari 2020, Pertamina Lubricants berkoordinasi dengan anggota Kampung Siaga Banjir (KSB) menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji, air minum, telor, beras, minyak goreng, sarden, kecap, minyak kayu putih dan pampers yang ditujuan untuk lebih dari 254 jiwa korban banjir dan sebanyak 255 KK yang berlokasi di pengungsian Stadion Tugu Selatan, khusunya warga RT 06, 07, 08, 09 RW 04 Kel Tugu Selatan.
bantuan banjir pertamina
Bantuan Warga Terdampak Banjir
Pada Rabu (26/2), Pertamina Lubricants kembali menyalurkan makanan siap saji sebanyak 1.500 buah, air mineral dan roti untuk para warga melalui posko banjir Masjid Baiturrahim komplek BPP sukapura Jakarta khususnya kepada RW 8. Disamping itu, Lubecare Mobile Service, yakni truk pelayanan ganti oli kembali siap melayani penggantian oli secara gratis untuk motor-motor yang terdampak selama tiga hari yakni tanggal 26 – 28 Februari 2020 untuk lebih dari 300 motor.

Iwan Ridwan Faizal Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa bantuan ini juga merupakan kontribusi dari konsumen dan masyakarat Indonesia dibidang kemanusiaan melalui program Pertamina Lubricants Yuk! Berbagi itu Indah dimana hasil penjualan setiap pembelian 1 liter pelumas selama bulan Januari – Februari 2020 telah disisihkan untuk berbagi kepada sesama.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi