Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling BLESS: Showroom Rasa Cafe. Servis Diantar Ngemall. Cuma Test Drive Berhadiah Mobil

diler wuling surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Pada umumnya, orang ketika menyervis mobil di bengkel cuma melakukan hal yang monoton. Bengong di ruang tunggu. Tapi di Wuling BLESS, mitra dealer Wuling di Surabaya, konsumen bisa menggunakan waktunya untuk hal lain, misalnya ngemall di Tunjungan Plaza (TP).

"Kami memberikan pilihan kepada konsumen yang servis di bengkel Wuling BLESS, apakah mau menunggu di cafe showroom, atau pergi jalan-jalan ke TP. Kami sediakan Shutle Car menuju ke sana, pulangnya pun kami jemput," kata Willy Hendrata selaku Presiden Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) saat menggelar customer gathering dan memperkenalkan Experience Center. Sabtu (16/11).

Baca: Cuma Test Drive Wuling di IIMS Surabaya Berpeluang Boyong Hadiah Mobil 

Acara yang berlokasi di dealer Wuling BLESS yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari ini turut mengundang rekan komunitas dan juga media. Experience Center merupakan sebuah area khusus yang ditujukan kepada para konsumen dengan menggabungkan aspek teknologi dan gaya hidup.

“Experience center ini merupakan inisiasi dari Wuling Motors untuk menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen. Dan Kami Wuling BLESS dipilih menjadi dealer yang dilengkapi dengan fasilitas ini. Kami berharap area khusus ini dapat dinikmati dan disambut hangat oleh konsumen di Surabaya,” terang Willy.

Baca: Beruntung, 3 Pemenang Wuling Drive & Win Boyong Almaz, Cortez dan Confero

Experience center sendiri mengusung konsep ‘Gather For A New Wuling Life Experience’ yang timbul dari sinergi teknologi Wuling dan gaya hidup konsumen saat ini. Sedangkan untuk menjadikannya tampil berbeda dengan area lain di dealer Wuling BLESS, area ini mencampurkan unsur gaya modern, casual dan industrial.

Mengenai pembagian cluster yang terdapat dalam Experince Center ini terdiri dari beberapa area. Mulai dari area customer disscusion, car parts & merchandise, screen projector, MyWuling+ Apps, lounge untuk bersantai, cafe counter sampai dengan area display yang menampilkan lini produk Wuling terbaru.
Suasana gathering di diler Wuling BLESS
“Dengan beragam value yang berada di Experience Center ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan unik kepada konsumen.” tambah Willy Hendrata.

Baca: Wuling Almaz Dinobatkan Sebagai Mobil Terbaik 2019 Versi Wartawan Otomotif 

Selain ingin memberikan kesan berbeda terhadap konsumen dengan konsep lifestyle showroom, di diler ini juga bisa mengumpulkan poin untuk diundi dengan hadiah kendaraan Wuling, baik Almaz, Confero maupun Cortez.

"Caranya cukup mendaftar untuk test drive. Waktunya bisa kapanpun datang ke diler kami. Setiap kali test drive akan mendapatkan 1 poin. Apabila dilanjutkan ke pemesanan akan mendapatkan 4 poin. Apabila selesai kirim unit akan mendapatkan 15 poin. 1 poin test drive ini berlaku untuk satu tipe. Jadi apabila menjajal semua, yaitu Almaz, Confero dan Cortez bisa terkumpul 3 poin," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky