Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Cepat dan Transparan, Buy Back Guarantee dari BMW Astra Used Car Surabaya

used car bmw
BMW used car division, Surabaya HR Muhammad

Surabaya, Otojatim.com - BMW Astra melalui divisi mobil bekasnya, BMW Astra Used Car cabang Surabaya tawarkan program jaminan beli kembali (buy back guarantee) untuk BMW 320i Sport Shadow Edition bagi pelanggan yang memesan All-New BMW 320i.

Fredy Handjaja, selaku Presiden Direktur BMW Astra Used Car mengatakan, “Melalui program ini pelanggan di wilayah Surabaya dan sekitarnya akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2. Pelanggan mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun ke depan, lalu di tahun depan akan ditukar dengan All-New BMW 320i.”

Baca juga: Beli Seken, Lebih Terjamin di Astra BMW. Beli Baru Satu, Malah Dapat Dua 

“Dengan program ini pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna unik tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali, karena warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car. Program ini sepenuhnya didukung oleh BRI Finance” tambah Fredy.

BMW Astra Used Car Surabaya yang berlokasi di Jalan H. R. Muhammad Kav. No. 2, Surabaya, Jawa Timur ini siap membeli BMW lama tipe apapun dengan penawaran harga terbaik bagi Anda yang berencana tukar-tambah ke BMW baru, atau ingin menjualnya saja.

Baca juga: Astra: BMW 320i Terbaru, Beli 1 Dapat 2. Begini Teknisnya 

BMW Astra Used Car Surabaya melayani kebutuhan jual-beli BMW bekas bagi Anda yang berada di area Jawa Timur, Indonesia Tengah, dan Indonesia Timur. Sedangkan bagi Anda yang berada di area Indonesia Barat dilayani oleh BMW Astra Used Car cabang Sunter dan Serpong.

BMW Astra Used Car dengan layanan appraisal datang ke tempat pelanggan menjanjikan pembelian BMW bekas dengan harga yang kompetitif, proses yang mudah, cepat, dan transparan.

Setiap pembelian BMW bekas di BMW Astra Used Car, pelanggan mendapatkan benefit berupa unit dengan garansi minimal 1 tahun, inspeksi teknis 360 derajat, dan bantuan darurat di jalan 24 jam
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky