Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Launching Honda ADV 150 Jatim Dimeriahkan Komunitas Honda

komunitas honda adv150
IRING-IRINGAN: Honda ADV150 tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP. 

Sidoarjo, Otojatim.com -  Kemeriahan Launching Honda ADV150 yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT di Parkir Timur GOR Sidoarjo dimeriahkan oleh kehadiran 100 anggota komunitas pada hari Sabtu  (24/8).

Bertajuk Bikers Meets Up Honda ADV150, peserta yang tergabung dalam.komunitas HPCI chapter  Surabaya, HPCI Sidoarjo, Vario Club Surabaya, HVC Sidoarjo terlebih dahulu berkumpul di MPM Simpang Dukuh  untuk mengikuti edukasi Safety Riding mengenai riding postur mengendarai Honda ADV150.

Baca juga: Honda ADV150 Menyapa Masyarakat Jatim, Antrian Test Ride Mengular

Selanjutnya peserta bersiap melakukan city rolling menuju lokasi diadakannya launching Honda ADV 150 untuk menyaksikan unveiling Honda ADV150 dan melakukan test ride motor skutik penjelajah jalanan yang canggih. Peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda itu.

"Honda ADV lebih gesit dibandingkan PCX,  suspensinya lebih empuk, modelnya keren dan gagah" kata Agus dari komunitas HPCI chapter Surabaya.

Selain test ride juga ada photo contest, peserta upload foto selama kegiatan di intagram. Foto yang bagus mendapatkan hadiah menarik.

"Di launching ini kami ingin mengenalkan motor Honda ADV150 kepada komunitas baik komunitas Honda maupun all Bikers wilayah Surabaya & Sidoarjo" kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Baca juga: Harga Honda ADV150 di Jatim Mulai Rp34 Jutaan. Kaya Fitur untuk Bertualang 

Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP. 
Komunitas Honda meramaikan launching Honda ADV150 di GOR Sidoarjo


Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 37.699.000  (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.370.000 (On The Road Surabaya), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky