iklan jual beli mobil

Menginjak Usia 16 Tahun, Aksi Peduli FORWOT Terwujud dalam Program Andhum Kaharsa

Bogor, Otojatim.com - HUT ke-16 FORWOT disemarakkan dengan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya. ‘Andhum Kaharsa’ menjadi program terbaru FORWOT yang dicetuskan pada tahun ini.

Lewat program ‘Andhum Kaharsa’ FORWOT memberikan apresiasi ‘Lifetime Achievement Award’ kepada  dua jurnalis senior yang dianggap memberi inspirasi lewat karya jurnalistik. Keduanya adalah Gatot Irawan (eks Sinar Harapan) dan Irwan Siswanto (eks Berita Kota) yang masing-masing menerima plakat ‘Andhum Kaharsa’ serta tabungan investasi.
andhum kaharsa - lifetime achievement
Selain itu, program baru FORWOT ini juga menyerahkan bantuan pendidikan kepada putra dan putri beberapa anggota aktif.

Baca juga: 60 Jurnalis Otomotif Bahas Tantangan di Era Disrupsi Pada HUT ke-16 FORWOT 

Dijelaskan Ketua Pelaksana HUT ke-16 FORWOT, Arief Aszhari, ‘Andhum Kaharsa’ merupakan sebuah terobosan program baru yang diinisiasi oleh pengurus, dalam usahanya untuk memperhatikan para anggota.

“Pada usianya yang ke-16 tahun, FORWOT berkeinginan untuk menjadi wadah yang menaungi kepentingan para anggotanya. Tidak hanya dalam urusan profesionalisme saja, tapi juga kepedulian sosial terhadap kehidupan para anggotanya,” jelas Arief.

andhum kaharsa - bantuan pendidikan

Dalam perayaan HUT tahun lalu, FORWOT juga menyerahkan donasi sebanyak empat unit laptop, yang diserahkan kepada perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk keperluan pendidikan.

“Program CSR FORWOT ini sudah menjadi agenda tahunan yang menjadi salah satu tujuan dari hadirnya forum ini untuk lebih berguna bagi masyarakat, dan anggota pada khususnya,”pungkas Arief.

Harapannya, di tahun-tahun mendatang program sosial ini bisa bersinergi dengan para stakeholder sehingga mampu memberikan efek positif yang lebih luas.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi