Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Grup FB Motuba Halal Bihalal dan Kopdargab di Kenpark Surabaya (6 Foto)

Surabaya, Otojatim.com - Bermula saling kenal dan mempunyai hobi yang sama pada mobil-mobil tua, para anggota grup Facebook Motuba melakukan halal bihalal sekaligus kopdar perdana di Kenjeran Park Surabaya pada Minggu 30 Juni 2019.

Acara ini diikuti sekitar 120 member Motuba area Jatim yang membawa masing-masing tunggangan motubanya. Konon, motuba sendiri maknanya berasal dari kata Mobil Tua Bangka.
Motuba Jatim
Terlihat di lokasi, berderet mobil-mobil lawas yang masih sangat terawat kondisinya. Antara lain Honda Accord (1980an), Suzuki Amenity (1990an), BMW (1990an), Opel Blazer (1990an), Toyota Corolla DX (1990an), Daihatsu Hijet (1980an), generasi awal Avanza Xenia Rush Vios, Suzuki Carry Pick Up 87, Toyota Kijang Super Pick Up (1990an). Bahkan terdapat pula kendaraan yang eksotik yaitu Toyota Celica 2000.

"Acara ini kami gelar untuk mempererat silaturahmi antar anggota. Momennya juga pas sebagai ajang halal-bihalal setelah lebaran. Jadi tidak hanya saling bully di dunia online, tetapi guyonan di  dunia nyata juga perlu," kata Ari Puji Astono selaku ketua penyelenggara.

Acara dimulai dengan pidato pembukaan oleh Puji Astono, dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dan open kap masing-masing kendaraannya. Di sini, para anggota bisa mendapatkan banyak inspirasi dari sesama member Motuba.

"Dengan berjalannya kopdargab Motuba Jatim kali ini, besar harapan kami untuk bisa mengadakan Jambore Nasional di tahun ini. Selanjutnya tentu perlu koordinasi dengan para member di luar Jatim. Semoga Motuba semakin eksis baik di Facebook maupun dunia nyata." Tutup Ari.

Foto-foto: (perbesar)




Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz