Terbaru dari Wuling: Cortez Turbo dan Confero S ACT Siap Dijajal di IIMS

Jakarta, Otojatim.com - Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari kedua produk MPV andalannya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT, pada gelaran Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kedua produk ini hadir untuk melengkapi seri Cortez dan Confero yang telah dipasarkan di Tanah Air.

Cortez CT dibanderol dari harga mulai Rp 232.000.000 hingga Rp 282.000.000, sementara untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191.800.000, keduanya merupakan harga on the road Jakarta.

confero act
Wuling menyediakan unit test drive Confero S ACT yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive
“Cortez CT dan Confero S ACT membawa pengalaman berkendara yang baru serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan tagline ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami sangat berharap, kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Spesifikasi ini menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Untuk menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

cortez turbo
Mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’, Wuling tampilkan Cortez CT di Telkomsel IIMS 2019
Nuansa baru yang elegan terasa pada interior medium MPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan. Tidak hanya itu, beragam fitur terdepan juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).
Selain itu, fasiltas lainnya meliputi Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, 7” MID, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag. Untuk Pilihan warna Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Varian lainnya, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Selain penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Tak hanya itu, produk yang bermain di segmen MPV ini juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Wuling juga menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, mulai dari Rear Parking Camera, TPMS, Head unit 8” Touchscreen, USB Charging hingga baris ketiga, Audio Control & Answering Call Button. Fitur pendukung lainnya yakni Dual SRS Airbag, Parking Sensor, sistem pengereman ABS & EBD dan seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, anti-theft alarm pun disematkan di Low MPV ini. Ada lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi