Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Honda Jatim Edukasi Safety Riding 200 Ojek Online

Sidoarjo, Otojatim.com - Kepedulian PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT tentang keselamatan berkendara terus dikampanyekan. Kali ini edukasi safety riding  diberikan kepada awak ojek online Grab wilayah Surabaya  pada 21 - 22 Maret 2019.

Dengan tema Cari_Aman adalah Hak Konsumen, rider Grab diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen. Training yang diikuti oleh 200 peserta ini diberikan materi mengenai basic skill berkendara dan safety awarenes. Juga cara aman membawa konsumen dan barang, postur berkendara juga danger prediction. Setelah itu semua peserta diajak untuk praktek di lapangan.
Masing masing peserta mempraktekkan materi yang sudah diajarkan seperti teknik bermanuver dan keseimbangan.. Foto: MPM
"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian MPM dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara terutama untuk pengemudi ojek online yang tiap hari berada di jalan. Training diselenggarakan agar selama di jalan tetap mengutamakan keselamatan dan selalu Cari_Aman di jalan," kata Suhari selaku Marcomm & Development Div Head MPM

Selama 2 hari kegiatan edukasi dibagi menjadi 2 batch disetiap harinya. Perbatchnya diikuti 50 peserta.

"Kami ingin kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan di Grab. Setiap bulannya akan dijadwalkan untuk training Safety Riding agar mitra kami mempunyai pengetahuan akan tekhnik berkendara yang baik dan benar," kata Bagus perwakilan Grab.

Di akhir kegiatan peserta diberikan informasi mengenai penggunaan Kartu Perawatan Berkala (KPB) dan layanan Pit Express yang ada di AHASS.

"Penting bagi pengendara motor mengetahui cara perawatan sepeda motornya secara berkala , mengingat tingginya mobilitas dari pengemudi Grab" kata Ade Yuda Setiawan selaku Service Enginer dari Technical Service Departemen MPM.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky