Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ternyata Wuling SUV Nama Resminya Adalah ALMAZ!

Wuling Almaz Resmi diusung oleh Wuling Motors 


Jakarta, Otojatim.com Banyak yang bertanya apa iya nama Wuling SUV itu seperti yang didengungkan di media sosial sebelumnya. Atau bakalan berbeda dengan apa yang muncul di media sosial belakangan ini.

Namun itu semua tercerahkan setelah Wuling Motors Indonesia luncurkan nama untuk SUV mereka di acara New Year Gathering bersama jurnalis di Sentul, Bogor Jawa Barat. Kali ini nama-nya terinspirasi dari sebuah bahasa latin yang berarti Berlian.

"Almaz merupakan produk keempat yang hadir dalam kurun waktu kurang dari dua tahun kami berkarya di otomotif Indonesia. Didukung oleh semangat 'Drive for a Better Life" Kami selalu melangkah maju dan berkomitmen seriues untuk pasar Indonesia," ucap Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Soal arti dari Wuling Almaz sendiri, ada dua bahasa dengan arti yang sama. Namun arti dari Almaz itu sendiri adalah sebuah berlian. Iya Berlian merupakan benda yang begitu indah sekali dan selalu menarik perhatian. Karena itu, Wuling mantap sekali gunakan nama ini untuk SUV pertama mereka.

Selain itu faktor yang ditonjolkan dari Almaz adalah Smart & Technology SUV. Kalau memang Almaz ini bakalan berbeda sekali dibandingkan SUV-SUV umumnya di Indonesia. Justru itu, kami bakal membahas banyak dari Wuling Almaz yang tak pernah ditemuikan di SUV manapun.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz