Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Rayakan 10 Tahun Surabaya BeAt Club (SBC) Bersama 2000 Bikers

Surabaya, Otojatim.com - Sebanyak 2000 biker hadir untuk memeriahkan ajang silaturahim bagi pecinta skutik Honda BeAt dalam rangkaian acara ulang tahun Surabaya BeAt Club (SBC) ke-10 pada Sabtu 19 Januari 2019 di lapangan Universitas Unitomo Surabaya.

SBC merupakan wadah silahturahim bagi pecinta skutik Honda Beat yang didirikan pada 2008 dan beranggotakan lebih dari 65 anggota di wilayah Surabaya.  Pada ulang tahun ke-10 SBC ini mengambil tema Transformatic Story of Brotherhood.
Surabaya Beat Club
Kegiatan ini dihadiri oleh pecinta motor Honda matic dari berbagai daerah di Indonesia seperti klub BeAT Pengda OrBeAT Jawa Tengah, Pengda Jawa Barat, bahkan klub BeAT luar pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan Transformatic Rally heritage dengan keliling kota surabaya dengan mengambil start dari patung surabaya depan Kebun Binatang Surabaya - Tugu pahlawan - Balai Kota - Monkasel - Bambu Runcing - Hotel Majapahit dan finish ke Unitomo. Di setiap spot heritage kota Surabaya peserta berhenti sejenak untuk foto bersama. Selain itu juga dilakukan kampanye safety riding.

Gelaran rangkaian aktifitas ulang tahun ke 10 SBC diselenggarakan oleh SBC dengan dukungan PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan NTT.

"Kami support kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda di wilayah Jawa Timur maupun di NTT. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi ajang silaturahim antar sesama bikers tidak hanya diwilayah Jawa Timur tetapi di Indonesia," kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM

Melengkapi malam puncak kebersamaan tersebut, beragam hiburan seperti band lokal, games dan beragam hiburan lainnya juga disuguhkan pada acara ini untuk memeriahkan dan semakin mempererat kebersamaan para bikers peserta Satu Dekade Surabaya BeAt Club.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky