iklan jual beli mobil

Hyundai Elantra ini Sudah Menempuh Jutaan Kilometer Selama Lima Tahun Saja!

Hyundai Elantra ini Kilometer Sudah Jutaan Tapi Bisa digapai hanya Lima Tahun Saja!

Amerika Serikat, otojatim Sudah banyak mobil dengan jarak tempuh hingga 100 ribu kilometer selama lima tahun. Ada juga yang baru menempuh kilometer rendah dalam lima tahun. Tetapi ada satu sedan yang lima tahun ini sudah melampaui semua mobil yang ada di dunia. 

Hyundai Elantra, merupakan sedan Hyundai yang paling digemari di Amerika Serikat setelah Toyota Camry. Nah Hyundai Elantra satu ini sedikit berbeda dengan Elantra di negeri paman sam. Dia sudah menempuh hingga Satu Juta Mil atau 1,6 Juta Kilometer selama setahun belakangan.

Lantas Elantra ini dimiliki oleh seorang Farah Haines. Seorang kurir Ekspedisi yang membeli Elantra dari tahun 2013.

Selama lima tahun, dia menempuh jarak hingga 200 ribu mil atau diatas rata-rata jarak tempuh mobil di Amerika. Meskipun menempuh setara dua kali ke bulan. Perawatan mobil ini tetap terjaga. Hingga suatu hari mobil ini mencapai angka 900 ribu Mil.

Akhirnya, pihak Hyundai berinisiatif berikan sebuah pin emas untuk disematkan pada MID Elantra milik Farah. Dengan tulisan 1M, pastinya mobil ini masuk ke 1 Million Club Car.  Cukup hebat juga sedan sejuta enam ratus ribu kilometer tapi bodinya masih mulus banget. Coba disini, sudah berjuta-juta kilometer dan bodi pastinya sudah keropos.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi